Tinggal Angkat Telepon Suzuki dengan Mudah Ganti Kedua Pembalapnya!

Perpanjangan Rins di Suzuki sudah pasti karena menang 2 kali balapan musim lalu (MotoGP Amerika dan Inggris)

Davide Brivio

RiderTua.com – Manajer tim MotoGP Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menegaskan Suzuki tidak pernah goyah dari strateginya untuk mempertahankan Alex Rins dan Joan Mir. Bahkan jika mereka ingin mengganti pembalap sangat mudah. Kursi di tim resmi Suzuki banyak yang pesan alias diincar.. Tinggal angkat telepon Suzuki dengan mudah bisa ganti kedua pembalapnya!

Tinggal Angkat Telepon Suzuki dengan Mudah Ganti Kedua Pembalapnya

Perpanjangan Rins sudah pasti karena menang 2 kali balapan musim lalu (MotoGP Amerika dan Inggris). Secara resmi disegel selama dua musim. kemudian menyusul Joan Mir yang perpanjangan kontraknya dikonfirmasi pada 2 Mei.

“Jujur, kami tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengganti mereka.. Tentu saja, paddock kami adalah sebuah komunitas kecil dan saya tahu semua manajer pembalap MotoGP. Saya bertemu mereka berkali-kali sepanjang tahun dan mengobrol dengan mereka semua: Alzamora, Battistella, Mahe, Paco Sanchez (Manajer Marquez, Dovi dll)…

“Mereka kadang bertanya, ‘bagaimana keadaannya dengan pembalapmu? Aku berkali-kali menjawab pertanyaan ini dan berkata: Target kami adalah memperpanjang kontrak Alex dan Joan ..dan mereka berkata,.. Oke.. beri tahu aku, beri tahu aku, (jika ada yang berubah di Suzuki) ”

Alex Rins- Joan Mir-Davide Brivio-Suzuki MotoGP

“Jadi, katakanlah, jika ada yang tidak beres (dengan Alex Rins atau Joan Mir), mungkin mudah untuk mengangkat telepon dan menelepon seseorang. Tapi kami tidak pernah benar-benar mencapai negosiasi atau rencana dengan mereka”… kata Brivio.

Itu artinya memang sebenarnya para manajer berebut kursi di tim resmi Suzuki. Melihat bagaimana melejitnya performa Suzuki, dipastikan akan menarik semua manajer pembalap untuk memasukkan ridernya ke tim Jepang itu.

Be the first to comment

Leave a Reply