Pink Rocket! Ketika Sponsor ‘Asap’ Ducati di MotoGP Diganti ‘Air’.. Segerrr!

BWT banyak menjadi sponsor ajang balap dan sport, Formula, MotoGP, ski es dan sepakbola

Ducati BWT Racing

RiderTua.com – Seperti yang kita ketahui sponsor utama Ducati saat ini adalah Phillip Morris, dengan jargon ampuhnya Mission Winnow.. Namun bagaimana jika Ducati berganti sponsor dengan perusahaan yang ada kaitannya dengan air?.. Namanya BWT (Best Water Technology) terlihat motor desmo tampil lebih fresh bin segar.. Ketika sponsor ‘Asap’ Ducati di MotoGP diganti ‘Air’…

Ketika Sponsor ‘Asap’ Ducati di MotoGP Diganti Air

Ducati Pink
Source: @MotogpLivery

Best Water Technology (BWT) merupakan perusahaan air terkenal di Eropa. BWT meracik teknologi dan pelayanan teknologi mutakhir untuk air minum, air farmasi, air olahan, air panas, didihan, dingin, air untuk sistem pendingin ruangan dan kolam renang. Dan warna korporasinya adalah pink..

Ducati BWT MotoGP

BWT banyak menjadi sponsor ajang balap dan sport, Formula1, Formula2, Formula4 dan Touring Car. Kemudian sponsor event MotoGP di GP Jerman 2019. Di cabang olah raga lain juga ada seperti sepak bola sky dll..

BWT dimulai pada 1823, didirikan dengan nama Benckiser Wassertechnik (Teknologi air Benckiser) oleh Johann Adam Benckiser di Jerman.. Mungkin karena asalnya dari sana maka menjadi sponsor seri MotoGP Sachsenring tahun lalu.

Menurut mereka MotoGP Jerman 2019 adalah acara puncak bagi semua penggemar sepeda motor. Sachsenring adalah salah satu trek balap paling tradisional di Jerman dan selalu menjadi perlengkapan yang tidak dapat dilewatkan dalam kalender balap. BWT akhirnya memutuskan untuk menjadi sponsor .

Sumber: MotoGP Livery @MotogpLivery

Be the first to comment

Leave a Reply