Renault Umumkan Ubahan Harga Untuk Triber

RiderTua.com – Sudah hampir setahun sejak Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengenalkan MPV murah Triber. Mobil penantang Avanza dkk ini menawarkan fitur yang mewah dengan harga dibawah Rp 200 juta. Kini MRI mengumumkan adanya ubahan harga Renault Triber yang disebut naik. Walau begitu, ada sisi positif dari perubahan harga ini.

Baca juga: Renault Siapkan Triber Versi AMT Untuk Dijual, Tapi…

Harga Renault Triber Naik

Kondisi sekarang yang kurang memungkinkan untuk berjualan mobil membuat MRI mencari cara untuk terus bertahan. Walau tak setenar merek lainnya, MRI tetap memberikan mobil dengan kualitas apik namun dengan harga terjangkau. Triber menjadi andalan mereka untuk bersaing di segmen MPV.

MRI diketahui sudah mengirim unit Triber ke dealer, dan bisa dijajal oleh konsumen. Tapi dengan keadaan saat ini sepertinya takkan ada banyak konsumen yang melakukannya. Walau setidaknya konsumen bisa kok melihatnya langsung.

Fitur Tambahan

Selain itu, MRI mengumumkan ubahan harga Triber, bahkan disebutkan kalau kenaikannya sampai Rp 15 juta! Seperti tipe RXL yang harganya menjadi Rp 166,9 juta, dan tipe tertingginya RXZ Rp 177,9 juta. Tapi tenang, MRI memberi diskon Rp 5 juta bagi konsumen yang sudah inden.

Khusus tipe RXZ, ada beberapa ubahan yang diberikan. Seperti pelek alloy two-tone yang membuat tampilannya makin keren. Fitur Android Auto sudah dioptimalkan, jadi pengguna tak merasa kesusahan saat menggunakannya.

Sebenarnya harga yang naik ini semuanya berupa jenis transmisi manual. MRI belum mendatangkan transmisi matiknya karena unitnya belum siap di tempat asalnya. Tapi kalau tak ada halangan, seharusnya hari ini Triber matik bisa langsung dijual di India.

Be the first to comment

Leave a Reply