Izzy ‘Mini Rossi’ Carter, Pembalap Wanita Cilik Usia 11 Tahun, Fans Berat Valentino Rossi!

Legenda Isle of Man TT, Peter Hickman menunjukkan dukungannya untuk pembalap muda pecinta Valentino Rossi legenda MotoGP itu via media sosialnya.

Izzy Carter  - Ohvale UK championship
Valentino Rossi Girl Fans Picture-Sonya Duncan

RiderTua.com – Izzy ‘Mini Rossi’ Carter, pembalap wanita cilik usia 11 tahun, fans berat Valentino Rossi.. Pembalap motor junior Norfolk, Izzy Carter, (11 tahun) telah resmi ikut dalam kejuaraan Ohvale Inggris Raya (Ohvale UK championship). Didukung oleh salah satu nama terbesar dalam olahraga balap Isle of Man TT, Peter Hickman. Izzy dikenal sebagai “Mini Rossi” karena cintanya kepada pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Tampak dalam foto memakai replika baju balap (Racing Suit), motor, helm dan segalanya mirip legenda hidup VR46.

Izzy ‘Mini Rossi’ Carter, Pembalap Wanita Cilik Usia 11 Tahun, Fans Berat Valentino Rossi

Izzy Carter, 11, berasal dari Banham, sebuah desa di wilayah Norfolk, Inggris. Setelah Inggris merampungkan lockdown, kembali ajang balap dalam kejuaraan Ohvale UK menggeliat lagi.

Legenda Isle of Man TT, Peter Hickman menunjukkan dukungannya untuk pembalap muda itu via media sosialnya. Dia membalap dengan motor mini 190cc dengan power mesin hingga 30bhp di jalur go-karting di Inggris.

Tahun lalu murid Old Buckenham Primary memiliki kesempatan untuk berpacu di sekitar jalur uji Lotus, di Hethel, ketika dia kembali ke roda dua setelah kakinya patah dalam perlombaan.

Peter Hickman telah memenangi Isle of Man TT empat kali dan membalap di British Superbike Championship. Dimana sekarang disponsori oleh Bennetts, sehingga terkenal dengan nama Bennetts British Superbike Championship, adalah kejuaraan road racing superbike terkemuka di Inggris, dan secara luas diakui sebagai seri balap superbike domestik terkemuka di dunia.

Referensi: dissmercury.co.uk

Be the first to comment

Leave a Reply