Semua Pembalap Ingin Mengendarai Yamaha, Valentino Rossi atau Lorenzo? Tunggu Jawabnya Agustus!

Semua orang ingin mengendarai Yamaha di MotoGP, mantan pembalap, pembalap pemula, kami dimanja oleh pilihan, kata Razali

RiderTua.com – Di MotoGP, Tim Petronas Yamaha SRT mulai mempersiapkan kedatangan pembalap Italia, Valentino Rossi.”Gagasan tentang kedatangan Rossi bersama kami secara bertahap semakin maju dari waktu ke waktu,” tegas Razlan Razali, bos Petronas SRT. Namun sepertinya saat tes Sepang juga terjadi pembicaraan antara Lorenzo dengan Razali.. Semua pembalap ingin mengendarai Yamaha, Valentino Rossi atau Lorenzo? atau pembalap baru.. tunggu jawabnya Agustus..

Semua Pembalap Ingin Mengendarai Yamaha, Valentino Rossi atau Lorenzo? Tunggu Jawabnya Agustus!

Yamaha telah menjanjikan dukungan yang layak untuk Valentino Rossi. “Kami telah melakukan beberapa diskusi dengan Yamaha untuk membahas sisi teknis, apa yang akan terjadi jika Valentino datang bersama kami, mengenai motor, biaya, dll. Ini telah dibahas beberapa kali, dan kami juga telah berbicara dengan pejabat senior Petronas tentang kemungkinan Valentino bergabung dengan kami. “

Sementara itu pembalap tim saat ini, Franco Morbidelli harus diperpanjang. Bagaimanapun, inilah hal yang diinginkan oleh Razlan Razali. “Untuk tahun depan, pembalap yang paling penting, prioritas kami di MotoGP, adalah Franco Morbidelli. Kami harus melakukan yang terbaik untuk Franky karena dia adalah prioritas kami. Dia adalah pendorong utama kami untuk tahun 2021.”

Bagaimana dengan Lorenzo?

Bagaimana dengan Jorge Lorenzo? Tidak lama setelah pembalap Spanyol itu mencoba motor Yamaha- pada tes Sepang.. dia ingin kembali balapan. Razlan Razali membenarkan bahwa mereka membicarakannya pada bulan Februari. Tetapi sejak itu, situasi dengan kesehatan global membuat semua menjadi rumit. Bahkan Jorge Lorenzo tidak bisa turun balap dengan wild card..

Sehingga kemungkinan kembalinya Lorenzo ke Petronas semakin kecil. “Saya berbicara dengan Jorge pada tes Sepang. Dia antusias dan menemukan hasratnya untuk balapan. Dia bertanya kepada saya tetapi pada saat itu saya tidak terlalu berkomitmen, karena itu masih terlalu dini.

Semua Ingin Mengendarai Yamaha

“Jika saat ini kejuaraan berlangsung normal, dia bisa balapan dengan wild card, dan semuanya mungkin. Semua orang ingin mengendarai Yamaha, mantan pembalap, pembalap pemula, kami dimanja oleh pilihan. Ini mungkin jika tahun ini normal, dan sekarang tidak. Jadi saat ini sulit bagi kita untuk mempertimbangkan Jorge Lorenzo. “

Apakah itu Valentino Rossi, Jorge Lorenzo atau siapa pun, jawabannya akan diketahui pada bulan Agustus. “Agustus adalah batas mutlak untuk mengumumkan pembalap kedua kami (Rossi atau lainnya). Karena kita perlu merencanakannya dengan Yamaha, dengan semua orang. Juga untuk mentalitas pembalap, yang ingin kita beri stabilitas dan konsentrasi. Jadi saya pikir kami ingin menyelesaikan masalah ini pada bulan Agustus,” pungkas Razali..

Be the first to comment

Leave a Reply