Razlan Razali: Keputusan Valentino Rossi di Petronas Bulan Agustus!

Razlan Razali: Valentino Rossi jelas merupakan pilihan untuk Petronas di MotoGP tetapi saat ini saya tidak bisa menjawab. Kami harus memutuskan pada bulan Juli atau Agustus

Valentino Rossi

RiderTua.com – Salah satu pembalap yang ditunggu-tunggu berita tentang masa depannya di MotoGP adalah Valentino Rossi. Bos tim petronas Razlan Razali sendiri belum bisa memastikan hingga saat ini..  “Saat ini, kami tidak tahu siapa yang akan menggantikan Quartararo tahun depan. Kami memiliki beberapa pembalap Moto2 dalam daftar, termasuk Xavi Vierge.” ujar Razali.. Namun saat didesak oleh penggemarnya di media sosial, Razlan Razali akhirnya berujar, keputusan Valentino Rossi di Petronas bulan Agustus…

Razlan Razali

Razlan Razali: Keputusan Valentino Rossi di Petronas Bulan Agustus

Razlan Razali adalah bos Tim Petronas yang sudah terbiasa ditanya pertanyaan yang sama selama beberapa bulan terakhir: Apakah Valentino Rossi akan bergabung dengan timnya?… dan itu berulang-ulang.. Bahkan dia sempat bercanda bahwa dia masih menunggu pesan WhatsApp dari VR46..

Namun sedikit petunjuk akhirnya muncul, baru-baru ini Valentino menyatakan keinginannya untuk melanjutkan, jadi bergabung dengan tim Malaysia itu praktis bisa diharapkan kelanjutannya. Di sisi lain Razali, bagaimanapun, juga mengatakan dia belum melakukan kontak dengan Rossi.

Manajer Petronas itu menjawab pertanyaan dari penggemar di Facebook dan tentu saja, dia berbicara tentang Valentino Rossi.

“Semua orang bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Quartararo,” kata Razali sambil tersenyum. “Kami memiliki beberapa pembalap dalam daftar, pembalap Moto2, termasuk Xavi Vierge, tentu saja, yang membalap di tim kami Petronas. Tanpa balapan, dan dengan kejuaraan yang hanya dengan beberapa balapan (rencananya), kami tidak tahu apa yang dilakukan dengan baik” kata Razali.

“Valentino jelas merupakan pilihan tetapi, saat ini, saya tidak bisa menjawab. Kami harus memutuskan pada bulan Juli atau Agustus.”

Be the first to comment

Leave a Reply