Restoran Pizza Valentino Rossi di Tavullia Kembali Dibuka !

Tavullia kini mulai normal lagi, tetapi akan perlu waktu sebelum wisatawan dan penggemar MotoGP dan Valentino Rossi dari setiap sudut Italia dan dunia untuk dapat berkunjung.

RiderTua.com – Sementara itu di Tavullia, pembalap MotoGP Valentino memiliki Bar – Ristorante – Pizzeria bernama Da Rossi. Lokasinya di dekat toko suvenir-suvenir resmi Rossi. Kini menurut media Italia, Restoran pizza Valentino Rossi juga mulai dibuka kembali. Perlahan-lahan kembali normal bahkan jika kondisi kesehatan saat ini akan bertahan lama. Restoran Pizza Valentino Rossi di Tavullia kembali dibuka !

Restoran Pizza Valentino Rossi di Tavullia Kembali Dibuka

Mulai Senin, Bar dan Restoran Pizzeria da Rossi juga akan dibuka kembali. Bunyi pesannya adalah: “Halo kepada semua teman da Rossi, mulai Senin 18 Mei restoran kami akan dibuka kembali untuk umum. Kami menunggu Anda dan kami mengingatkan Anda bahwa saat ini harus dilakukan pemesanan dulu daripada sebelumnya! “.

Semua restoran, bar, dan kegiatan administrasi makanan dan minuman akan dibuka kembali. Namun tetap penting untuk menjaga jarak sosial, sanitasi, menu, aturan akses, jarak antara pelanggan. Setelah dua bulan ‘dikunci’, Tavullia kini mulai normal lagi, tetapi akan perlu waktu sebelum wisatawan dan penggemar Valentino Rossi dari setiap sudut Italia dan dunia untuk dapat berkunjung.

Valentino Rossi sudah memulai latihan di Ranch miliknya di Tavullia dan di sirkuit Marche, termasuk Fratte di Sassofeltrio. Setidaknya selama beberapa minggu, Rossi hanya bisa latihan di area regional, sampai pemerintah Italia mengizinkan perpindahan antar wilayah yang berbeda.

Valentino Rossi dan adiknya bersama dengan Franco Morbidelli, segera melanjutkan latihan di Ranch, sementara murid dari Akademi harus menunggu beberapa hari sebelum dapat kembali ke lintasan. Sementara itu, tekanan dari tim SRT Yamaha Petronas terus menerus datang, mencari tahu tentang jawaban Valentino Rossi mengenai kontrak.

Rupanya juara dunia sembilan kali itu harus melakukan pengurangan staf teknis. Beberapa anggota timnya mungkin berpisah setelah karir yang panjang dan legendaris. Setelah dia pindah ke Petronas

Be the first to comment

Leave a Reply