Bos Petronas Inginkan Valentino Rossi Naik Podium dengan Motor Warna Hijau Tosca!

Petronas ingin Valentino Rossi kompetitif dan berjuang untuk podium di MotoGP

RiderTua.com – Jika Valentino Rossi ingin melanjutkan petualangan MotoGP-nya, dia dapat melakukannya di tim Petronas Yamaha. Bos tim Razlan Razali berujar, jika juara dunia sembilan kali itu melanjutkan karirnya, banyak hal yang dia harapkan darinya. Salah satunya, Bos Petronas inginkan Valentino Rossi naik podium dengan motor warna Hijau Tosca, warna khas¬†Petronas …

Bos Petronas Inginkan Valentino Rossi Naik Podium dengan Motor Warna Hijau Tosca

Razlan Razali yakin bahwa kemungkinan Valentino Rossi akan terus lanjut setelah tahun 2020. Bos tim tim Petronas Yamaha itu menjelaskan tentang masa depan Rossi pada musim 2021, dalam sebuah wawancara video di MotoGP.com. “Bagi juara dunia sembilan kali seperti dia, sungguh tidak baik untuk berhenti setelah tahun ini. Baginya yang terbaik adalah dia melanjutkan (tidak pensiun) dan kami dapat menawarkan ruang yang diperlukan untuknya”.

Razali melanjutkan: “Dia (Rossi) tidak seperti pembalap lain, dia adalah legenda hidup, juara dunia sembilan kali dengan banyak pengalaman. Tetapi bagi kami, tidak ada anggota tim Petronas yang berhenti. Ini sangat penting bagi saya dan tahun lalu sangat bagus dalam hal struktur dan orang. Jadi kami ingin tetap menggunakannya. Itu berarti kami tidak ingin merombak seluruh tim untuk satu orang”.

Naik Podium

“Jika Valentino memutuskan untuk melanjutkan, kami tidak ingin dia hanya bertarung di tahun terakhirnya, tetapi kami ingin dia kompetitif dan berjuang untuk podium, itu penting bagi kami. Maka jika dia bisa menunjukkan bahwa dia masih kompetitif di usianya, apa pun bisa terjadi, seperti perpanjangan atau apa pun, kita bisa membicarakannya. Tetapi sebelum kita berbicara dengannya, diskusi ini tidak berguna,” kata Razlan.

Be the first to comment

Leave a Reply