Quartararo Merasa Aneh Kenapa Dovizioso Tidak Dianggap Sebagai ‘Anti’ Marquez?

Fabio bahkan digadang-gadang oleh banyak orang sebagai 'Anti Marquez' sebagai lawan utama di MotoGP.

Andrea Dovizioso- Fabio Quartararo

RiderTua.com – Fabio Quartararo saat ini sedang mempersiapkan cara terbaik sambut balapan MotoGP pertama, pada 19 Juli di Sirkuit Jerez ( 2 balapan di trek yang sama). Pembalap Prancis itu sangat bersemangat dengan kembalinya dia ke sirkuit. “Bahkan jika ada tiga balapan dalam sepekan, itu tidak akan menjadi masalah,” canda Fabio.. Quartararo merasa aneh kenapa Dovizioso tidak dianggap sebagai ‘Anti’ Marquez?

Quartararo Merasa Aneh Kenapa Dovizioso Tidak Dianggap Sebagai ‘Anti’ Marquez?

 Berkat performa apiknya selain mendapat kuris istimewa di tim resmi Yamaha ( tempat Rossi), Quartararo juga digoda oleh merek-merek besar untuk menjadi bagian dari pembalapnya. Salah satu tim yang menaruh minat besar adalah Ducati. Namun, akhirnya El Diablo, julukan Quartararo, memutuskan untuk tetap di Yamaha.

“Tahun lalu saya merasa sangat nyaman di Yamaha, dan fakta bahwa saya mendapatkan motor spek pabrikan tahun ini meskipun tidak berada di tim resmi pasti meyakinkan saya untuk memilih proyek Yamaha.”

Dovizioso Bukan Saigan Marquez?

Fabio bahkan digadang-gadang oleh banyak orang sebagai ‘Anti Marquez’ sebagai lawan utama. Namun dia justru menyoroti pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

“Yang aneh adalah bahwa Dovizioso tidak dianggap sebagai saingan langsung Marquez, meskipun dalam beberapa tahun terakhir dia selalu berada di urutan kedua di Kejuaraan Dunia. Bagi saya, ini adalah sesuatu yang seharusnya membuat Anda berpikir, bahkan jika orang tidak menganggapnya pembalap hebat. Dia dan Marc adalah satu-satunya yang benar-benar mengesankan saya di trek. Ketika Anda mengikuti Dovi, Anda terlihat melaju sepuluh detik lebih lambat dari dia, tetapi sebenarnya Anda berjalan sangat cepat. “

Be the first to comment

Leave a Reply