Nissan Kicks e-Power akan Hadir di Thailand !

(autonetmagz.com)

RiderTua.com – Kicks sudah dipastikan akan hadir di Thailand dalam waktu dekat. Memang kabar ini sudah lama beredar sejak spyshot mobil crossover tersebut beredar luas. Ternyata Nissan Kicks yang akan dihadirkan menggunakan e-Power. Bahkan tanggal rilisnya sudah ditetapkan, yaitu 15 Mei mendatang.

Rendering Nissan Kicks Facelift (parabrisas-perfil.com)
Baca juga: Harga Nissan Leaf di Indonesia Sudah Bocor !

Nissan Kicks Menggunakan e-Power

Baru-baru ini Nissan Thailand akhirnya merilis video teaser Kicks e-Power ke akun media sosialnya. Dengan tagline ‘A New Thrill is Coming’, dari teaser ini disebutkan kalau jadwal peluncurannya dilakukan pada 15 Mei jam 19.00 waktu setempat. Peluncuran ini ditayangkan secara langsung lewat YouTube.

Dengan peluncuran ini, maka ini adalah momen pertama kalinya untuk Kicks ‘menginjakan kakinya’ di pasar ASEAN. Karena model ini hanya dijual di negara Amerika Serikat dan sebagian negara di Asia, seperti China, Taiwan, hingga India. Tapi Kicks yang satu ini beda, meski sama-sama berupa pengganti Juke.

Teknologi dan Wajah Baru

Kicks yang dijual di Thailand punya penampilan yang agak berbeda dari model versi AS. Bentuk grille V-Motion-nya agak mirip dengan Serena model terbaru. Perbedaan lainnya yaitu tentu saja e-Power, yang merupakan teknologi hybrid andalan Nissan.

Memang Kicks hadir untuk menggantikan keberadaan Juke, layaknya di AS. Walau Juke sudah mendapat perombakan dan jadi semakin ganteng, tapi Nissan lebih memilih Kicks. Apalagi mereka baru saja memulai debut e-Power di Negeri Gajah Putih beberapa hari lalu.

Dengan ini, maka tinggal selangkah lagi hingga Kicks e-Power bisa sampai ke Indonesia. Memang ada potensi mobil ini dijual di Tanah Air setelah Leaf. Karena sebelumnya model tersebut ketahuan sedang melakukan test ride.

Be the first to comment

Leave a Reply