KTM Tidak Membutuhkan Insinyur TOP Ducati, Gigi Dall’Igna!

Pol Espargaro mengatakan bahwa di MotoGP, KTM tidak membutuhkan Gigi Dall'Igna.. Tahun lalu ada desas-desus bahwa KTM tertarik untuk mempekerjakan insinyur top Ducati itu. Menurut pembalap KTM Pol Espargaro, mereka tidak kekurangan ide kreatif..

RiderTua.com – Di MotoGP, KTM dan Pol Espargaro semakin mantap dan merasa termotivasi selama musim balap 2020.. Mereka membuat banyak terobosan. Kolaborasi selama 4 tahun membuat Espargaro kenal dengan perjalanan proyek RC-16. Pembalap Spanyol itu memiliki kepercayaan penuh pada proyek itu dan memuji KTM. Untuk melakukan perubahan KTM tidak butuh seorang insinyur handal seperti Gigi Dall’Igna.. KTM tidak membutuhkan insinyur TOP Ducati, Gigi Dall’Igna

KTM Tidak Membutuhkan Insinyur TOP Ducati, Gigi Dall’Igna

“Kami tertinggal dalam proyek. Tetapi kami sudah membaik. Tahun ini kami harus mendapatkan hasil yang baik untuk melihat apakah tempat saya ada di sini atau di tim lain,” kata Espargaro kepada media Sky Sport Italia. .

Di musim panas 2019, desas-desus menyebar bahwa ahli strategi Ducati Gigi Dall’Igna akan masuk daftar orang yang diinginkan KTM. Apa kata Espargaro?.

“Kita tahu bahwa Gigi bukan satu-satunya yang tahu banyak tentang sisi teknis. Dia pintar dan cerdas. Dia selalu mencari cara baru yang belum diambil orang lain. Anda hanya perlu melihat bagaimana Ducati lakukan sebelumnya dia datang. Sekarang mereka menang bersamanya. “

“Karyawan kami di KTM sangat kuat. Saya sangat puas. Kami dapat mencapai banyak hal dengan mereka. Ini adalah prioritas saya untuk tetap bersama KTM. Saya senang melihat hasil apa yang bisa kita dapatkan.” yakin Espargaro.

“Kita harus menunggu dan melihat apakah kita bisa sesukses sesuai yang saya harapkan. Lalu kita tahu bagaimana karir saya akan berjalan. Saya berusia 28 tahun. Ini adalah momen penting dalam karir saya, “kata Espargaro.

Kalau Ducati ditinggal Gigi, trus bagaimana… Ducati gak punya gigi…

Be the first to comment

Leave a Reply