Ini 3 Teknisi Valentino Rossi yang Pasti Diboyong ke Petronas, Apakah Dibatasi?Masih Dibicarakan!

1
David Munoz-Valentino Rossi
David Munoz-Valentino Rossi

RiderTua.com – Yamaha dan Petronas sudah memulai pembicaraan untuk pemindahan Valentino Rossi di musim MotoGP 2021. Meskipun begitu tidak diketahui tentang nasib tim besutan the Doctor yaitu VR46. Mungkin tetap fokus di kelas Moto2 dan Moto3. Sementara itu secara teknis apakah Rossi akan memboyong semua krunya dari tim resmi? .. 3 teknisi Valentino Rossi yang pasti diboyong ke Petronas? apakah dibatasi? masih dibicarakan..

3 Teknisi Valentino Rossi yang Pasti Diboyong ke Petronas

Masih harus diklarifikasi siapa dan berapa banyak teknisi yang akan di bawa Valentino bersamanya dari tim resmi di musim MotoGP 2020. Petronas SRT tidak ingin merevolusi stafnya yang saat ini bekerja dengan Fabio Quartararo. Artinya bos Petronas tidak menghendaki banyak dari kru Petronas di ‘PHK’ jika Rossi bergabung.. Namun semua masih dalam tahap pembicaraan..

Alex Briggs

3 Orang Saja yang Sudah Pasti?

Pasti akan ada transisi antara tim satelit dan tim resmi bukan?. Yang sudah pasti, Valentino Rossi kemungkinan akan meminta untuk membawa David Munoz yang baru tiba di timnya, kemudian ada ahli telemetri yangh setia Matteo Flamigni dan mekanik Alex Briggs dipastikan akan tetap bersamanya.

Matteo Flamigni

Nasib orang Belgia Bernard Ansiau, Mark Robert Elder (Amerika) dan Brent Stephens (Australia) masih belum pasti. “Biasanya, ketika seorang pembalap tiba di sebuah tim pabrikan, dia membawa elemen-elemen peralatan yang paling nyaman baginya. Kami menjelaskan kepada Yamaha bahwa di Petronas kami memiliki tim teknis kami dan kami lebih suka untuk tidak membongkar struktur itu. Tentunya hanya dua atau tiga teknisi Rossi yang akan bergabung dengannya, tetapi kami masih harus berbicara dengannya,” kata Razlan Razali.

1 COMMENT

Leave a Reply