Valentino Rossi Terus Balapan Bahkan Hingga 4 Tahun Lagi, Ada yang Keberatan?

Graziano Rossi, ayah dari juara dunia MotoGP 9 kali itu berbicara tentang masa depan Valentino Rossi. "Menurut saya, masih bisa berjalan selama dua, tiga, atau bahkan empat tahun".

RiderTua.com – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, berbicara tentang masa depan profesional putranya dengan media Italia Rai Sport. Graziano mengutarakan bahwa pensiunnya Rossi masih jauh. Kalender balap musim 2020 masih belum dirilis, tidak diragukan lagi kemungkinan pensiun Valentino Rossi menjadi topik hangat di paddock MotoGP. Meskipun pembalap Italia itu sudah menunjukkan pekan lalu bahwa setidaknya akan balapan hingga musim 2021. Kemudian bisa pensiun, namun faktanya masa depannya masih belum sepenuhnya diselesaikan atau direncanakan. Catatan lain bahwa musim ini akan menjadi yang terakhir di mana Rossi akan berlaga di tim resmi Yamaha, beralih ke Petronas pada 2021. Ayahnya bilang: Valentino Rossi terus balapan bahkan hingga 4 tahun lagi..

Valentino Rossi Terus Balapan Bahkan Hingga 4 Tahun Lagi

Untuk alasan ini, Graziano Rossi, ayah dari juara dunia 9 kali itu berbicara.. Tentang kemungkinan kelanjutan putranya dan pendapatnya tentang masa depan Valentino Rossi. “Menurut saya, masih bisa berjalan selama dua, tiga, atau bahkan empat tahun. Kita tentu tidak memiliki keinginan untuk berhenti hari ini, bahkan mungkin setahun dari sekarang. Tentang ini saya yakin”.

Lebih lanjut, Graziano Rossi yakin bahwa Valentino masih menjadi pembalap yang kompetitif. “Saya yakin bahwa Valentino tetap menjadi pembalap yang kompetitif hari ini untuk memenangkan perlombaan jika kondisi optimal terpenuhi,” katanya.

Graziano Rossi memastikan bahwa Valentino Rossi tidak memiliki keinginan untuk berhenti.. Selain itu, ayah dari Valentino Rossi itu tidak lupa bahwa musim ini, yang belum tahu kapan akan dimulai, akan luar biasa. Balapan musim 2020 ini akan menjadi kejuaraan yang singkat, dengan beberapa balapan, di mana setiap aksi akan banyak dihitung dan pembalap tidak akan mampu melakukan kesalahan sedikit pun. Inilah sebabnya mengapa Graziano Rossi percaya bahwa pengalaman yang dimiliki Valentino akan sangat penting jika balapan tahun ini dimulai..

Be the first to comment

Leave a Reply