Alfa Romeo Umumkan Harga Giulia GTA !

0

RiderTua.com – Maret lalu, Alfa Romeo sempat mengenalkan varian terbaru untuk Giulia, yaitu GTA dan GTAm. Kehadiran mobil ini menandai hari jadi ke-110 tahun Alfa Romeo. Setelah dua bulan berlalu, pabrikan asal Italia ini mengumumkan harganya. Tentu saja cukup mahal, tapi itu sudah setara dengan fitur yang dibawanya.

Baca juga: Inilah Mobil Baru yang Tampil Perdana di YouTube !

Ini Harga Alfa Romeo Giulia GTA

Peluncuran Giulia GTA dan GTAm dilakukan ditengah pandemi yang terjadi. Tapi itu tak membuat Alfa Romeo gentar, dan tetap mengenalkan varian mobil sport andalannya secara online. Lalu berapa harga untuk kedua varian tersebut?

Untuk Giulia GTA dibanderol mulai Rp 2,8 miliaran, dan GTAm sebesar Rp 2,9 miliar. Tentu cukup mahal dengan selisih cukup tipis. Tapi mobil ini disebut punya performa yang tak bisa diragukan lagi.

Performa Makin Kencang

Giulia GTA dan GTAm sekilas tak ada bedanya dengan model aslinya. Hanya saja untuk GTAm, tampilannya menggunakan livery dari tim motorsport Alfa Romeo tahun 1971. Walau ada juga pilihan cat dengan warna standar.

Karena terinspirasi dari mobil balap, maka Giulia dilengkapi dengan beberapa tambahan ‘aksesori khas mobil F1’. Seperti aeropackage front splitter, rear diffuser, dan sayap belakang dari serat karbon. Sehingga dapat memberi aerodinamis yang lebih optimal.

Giulia GTA dan GTAm dilengkapi dengan mesin V6 turbocharged 2,9 liter bertenaga 533 hp. Dengan akselerasi 0-100 km/jam mencapai 3,9 detik, mobil ini siap menjadi idaman pecinta mobil sport di seluruh dunia.

Leave a Reply