Stoner Pembalap Terkuat yang Pernah Dimiliki Ducati!

Domenicali kembali mengingat pembalap asal Australia itu sebagai Pembalap Terkuat yang Pernah Dimiliki Ducati. Dia masih memiliki kemampuan, naluri alami untuk menemukan batas. Itu adalah bakat murni.

RiderTua.com – CEO Ducati, Claudio Domenicali, dalam sebuah wawancara dengan media GPone berbicara tentang deretan pembalap yang pernah dimiliki-nya.. Terutama tentang Casey Stoner saat membela tim merah- Italia. Semua berharap rencana Dorna untuk menggelar balapan perdana MotoGP 2020 bulan juli benar-benar terwujud. Stoner pembalap terkuat yang pernah dimiliki Ducati..

Stoner Pembalap Terkuat yang Pernah Dimiliki Ducati

Domenicali menyatakan bahwa Ducati siap untuk memulai kegiatan bisnis normal, baik membuka kembali pabrik sepeda motornya atau memulai balapan. Mengenai prestasi anak didiknya tahun lalu, CEO Ducati menilai musim balap 2019 dengan memberikan “nilai 8”.

Musim 2019 yang menurut Claudio, lumayan bagus: “Kami telah memenangkan 3 balapan, kami melakukannya dengan kedua pembalap dan pada akhir tahun kami memiliki satu pembalap di depan 20 pembalap lain di belakang”. Domenicali berkomitmen kuat untuk memasang terus Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Danilo telah menunjukkan, pada bagian pertama tahun 2019, bahwa dia bisa cepat. Paruh kedua dia mengerjakan persiapan dan pendekatan psikologis untuk balapan. Petrucci punya tekad dan termotivasi dan bisa tumbuh.

Demikian juga Dovizioso, pada tahun 2017 Andrea mulai memenangkan balapan dengan cara yang stabil, tetapi masih memiliki potensi yang tidak terekspresikan. Dia menjadi pembalap yang paling dekat memenangkan gelar dunia untuk Ducati, setelah era Stoner.

 Casey Stoner..? .. Domenicali kembali mengingat pembalap asal Australia itu sebagai Pembalap Terkuat yang Pernah Dimiliki Ducati. Dia masih memiliki kemampuan, meskipun dia tidak lagi balapan, naluri alami untuk menemukan batas. Itu adalah bakat murni. Casey bisa mengendarai apa saja secara alami dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan motornya.

Be the first to comment

Leave a Reply