SYM Fiddle 125i 2020 Ini Model Mirip Vespa Harga Mirip Yamaha NMAX

RiderTua.com – Motor-motor baru dengan desain klasik kembali muncul. Beberapa waktu yang lalu, produsen asal Taiwan Sanyang Motor Co. Ltd.(SYM) meluncurkan salah satu produknya yakni SYM Fiddle 125i versi 2020. Skutik baru berdesain neo-retro ini punya model mirip sama Vespa namun jika dilihat dari harga mirip dengan banderol Yamaha NMAX.

Baca juga : SYM DRG-BT Skutik Sangar yang Siap Libas Sang Rival

SYM Fiddle 125i 2020 Ini Model Mirip Vespa Harga Mirip Yamaha NMAX

SYM Fiddle 125i 2020 dibekali mesin berkapasitas 124,6 cc silinder tunggal dan pendingin udara dengan suplai bahan bakar injeksi. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga sampai 9 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6.500 rpm.

Skutik dengan desain khas skuter klasik Italia ini menggunakan headlamp berbentuk bulat dimana lampu utama terpisah dengan lampu sein. Lampu-lampu ini sudah menggunakan lampu halogen.

Dilansir dari motosaigon.vn, motor ini dibekali panel instrumen digital berbentuk lonjong. Sebagai sistem keamanan, skutik baru ini dipersenjatai rem cakram di kedua roda yang didukung sistem ABS (anti-lock braking system) dual-channel.

Fitur pendukung lain pada skutik ini adalah adanya lampu hazard yang bisa digunakan dikala kondisi darurat. Namun sayang, skutik ini tidak dibekali fitur keyless seperti pada skutik modern merek lain.

Untuk pasar Taiwan, SYM Fiddle 125i ini tersedia dua pilihan warna yakni merah muda/pink dan abu-abu. SYM Fiddle 125i 2020 ini dibanderol 50 juta VND atau Rp 32,7 jutaan.

Coba kita bandingkan dengan harga Yamaha NMAX di Indonesia. NMAX standart dibanderol Rp 29,5 juta, sementara yang tipe ABS/connected dijual dengan harga Rp 33,75 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply