Guyonan Razlan Razali: Saya Nunggu WhatsApp dari Valentino Rossi!

Razlan Razali: "Saya memeriksa telepon setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa pun. Saya harap setidaknya Valentino akan mengirimi saya WhatsApp atau semacamnya "

RiderTua.com – Bos tim Petronas, Razlan Razali, melihat kemungkinan Rossi bergabung dengan timnya di musim 2021. Valentino Rossi juga sudah menjelaskan kapan dia akan membuat keputusan tentang masa depannya di MotoGP. Meskipun awal musim ini pembalap Italia itu masih belum memutuskan masa depannya. Dia akan memutuskan setelah 5 atau 6 balapan, namun kondisi krisis menyebabkan semua itu tidak mungkin.. Sementara Yamaha mendesak agar The Doctor segera memberikan jawaban.. Guyonan Razlan Razali: Saya nunggu WhatsApp dari Valentino Rossi

Guyonan Razlan Razali: Saya Nunggu WhatsApp dari Valentino Rossi

Salah satu opsi yang dimiliki rider Italia itu adalah berlanjut di MotoGP, tetapi di tim Petronas. Meskipun semuanya menunjukkan bahwa jika itu akhirnya pilihan, dia akan mendapat dukungan penuh dari Yamaha dengan mesin M1 tim resmi…

Dilansir media crash.net, Razlan Razali berbicara tentang kemungkinan Valentino Rossi bergabung di tim Petronas. Bos sekaligus pemilik tim itu mengakui bahwa mereka menghargai opsi ini meskipun sejauh ini mereka belum memulai percakapan dengan Valentino Rossi.

Razlan Razali berkata: “Saya memeriksa telepon setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa pun. Saya harap setidaknya Valentino akan mengirimi saya WhatsApp atau semacamnya “, canda Razali ketika berbicara tentang masa depan Valentino.

Razali melanjutkan bahwa untuk saat ini tidak ada, mereka masih terbuka untuk Rossi. Jika itu terjadi, itu adalah sesuatu yang pasti akan mereka lakukan untuk menganalisis. Tim Petronas pasti tidak akan abaikan. Rossi adalah juara dunia sembilan kali dan membawa pengaruh besar ke pemasaran dan paparan media yang sangat besar. Petronas perlu memahami seperti apa kesepakatan itu, lihat pro dan kontra nya..Mereka harus memahami apa yang diinginkan Rossi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi menyatakan bahwa keputusan masa depannya akan diumumkan sebelum mulai balapan. Jika mengacu pada perkembangan situasi. Paling optimis balapan akan dimulai pada paruh kedua musim, artinya Agustus atau September.. ” Saya harus memutuskan sebelumnya. Saya ingin melanjutkan, tetapi saya harus membuat keputusan tanpa balapan. Itu bukan cara terbaik untuk pensiun mengingat situasi.. Mungkin saya akan berhenti pada akhir musim berikutnya (2022). Saya berharap untuk tetap melanjutkan balapan di 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply