All New Honda CBR300R Diproduksi di Thailand Dipasarkan ke Seluruh Negara

RiderTua.com – Rasan-rasan terkait kehadiran All New Honda CBR300R 2020 ramai jadi pembahasan menarik oleh beberapa media di luar sono. Bahkan ada media yang malah berani mengabarkan jika CBR300R ini akan dipajang pada pameran Thailand Motor Show 2020 mendatang. Rumornya, CBR300R ini akan diproduksi di Thailand namun disebut akan dipasarkan ke seluruh negara.

Baca juga: Lawan Ninja 4 Silinder, Honda Andalkan CBR250 Si Kencang Nan Irit, 40 Km Per Liter, Meluncur 27 Maret!

All New Honda CBR300R Diproduksi di Thailand Dipasarkan ke Seluruh Negara

Dilansir dari 2bahn.vn, All New Honda CBR300R akan diproduksi di Thailand dan akan dijual ke seluruh negara pada 2021 mendatang. Namun karena adanya pandemi virus berbahaya, kehadiran motor sport andalan Honda ini ditunda untuk sementara waktu.

Dapur pacu yang digunakan kemungkinan masih menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 286cc. Namun pada CBR300R terbaru nanti, mesinnya diklaim akan memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar dibanding model sebelumnya. Mesin ini juga sudah lolos standar emisi Euro5 agar bisa dijual di negara-negara di Eropa.

Menariknya, motor sport ini dibekali fitur Assist and Slipper Clutch seperti pada Honda Rebel 300. Seperti motor-motor Honda lainnya, sistem penerangan CBR300R ini sudah mengadopsi lampu full LED nan modern. 

Satu lagi yang menarik, peredam kejut pada CBR300R ini akan menggunakan suspensi depan upside-down keluaran Showa ukuran 41 mm. Kelihatannya akan dijual juga di Indonesia enggak ya?

Be the first to comment

Leave a Reply