Inilah Lima Calon Mobil Baru dari Toyota !

RiderTua.com – Tahun 2020 mungkin akan menjadi tahun yang tersibuk bagi Toyota. Bagaimana tidak, perusahaan mobil ini sudah menyiapkan produk terbarunya. Setidaknya ada lima calon model baru yang akan hadir. Diantaranya baru dijual pada tahun depan.

Baca juga: Akhirnya Toyota Yaris Cross Resmi Diperkenalkan !

Calon Mobil Baru Toyota

Beberapa diantara mobil baru tersebut yaitu Fortuner Facelift. Banyak yang membicarakannya sejak spyshot SUV ini tersebar luas, bahkan sudah ada yang membuat rendernya. Walau belum jelas kapan tepatnya mobil ini mendapat penyegarannya, karena terlihat lebih segar dan lebih gahar.

Ternyata tak sampai disitu saja, karena Toyota akan menyegarkan Innova Crysta sekitar pertengahan tahun ini. Ubahannya belum jelas seperti apa, tapi kemungkinan merupakan minor change. Meskipun fokusnya yaitu ubahan eksterior dan interior.

Model Hasil Rebadge

Ada juga mobil terbaru Toyota yang merupakan hasil rebadge dari Vitara Brezza dan Ciaz. Sepertinya Toyota tak mau berhenti sampai pada Glanza saja, dimana model tersebut adalah rebadge dari Baleno. Mobil terbarunya ini akan menjadi ‘kembaran’ dari kedua mobil Suzuki tersebut.

new yaris 2018 indonesia
(Foto: matichon.co.th) new yaris 2018 indonesia

Kemudian ada kabar kalau Toyota ingin menawarkan Yaris sedan versi taksi. Tentu mobil tersebut akan ditawarkan kepada perusahaan taksi yang berminat. Entah apakah namanya tetap menjadi Yaris atau Vios seperti di Indonesia.

Masih dari Yaris, ‘kembarannya’ yaitu Yaris Cross sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu. Mobil ini akan memeriahkan segmen crossover yang kini ‘dihuni’ oleh Nissan Juke dan Honda HR-V.

Be the first to comment

Leave a Reply