Toyota Kenalkan Alphard-Vellfire Gold yang Lebih Mewah !

RiderTua.com – Boleh dibilang duo Alphard-Vellfire merupakan MPV yang cukup mewah. Tapi ternyata Toyota belum puas dengan hal itu. Pabrikan mobil ini kemudian mengenalkan Alphard-Vellfire Gold. Dikatakan bahwa varian ini merupakan yang paling mewah untuk mobil kembar tersebut.

Baca juga: Toyota akan Kenalkan Yaris SUV Hari Ini ?

Toyota Alphard-Vellfire Gold Mewah

Kalau diperhatikan sekilas, sepertinya tak ada yang berubah total dari varian Gold tersebut. Sebenarnya masing-masing mendapat varian Gold yang berbeda. Bisa dikatakan, keduanya tak ‘disama-ratakan’.

Entah mengapa Toyota juga memfokuskan pada kedua MPV mewah tersebut. Meskipun tak selaris kelas MPV biasa, tapi segmen ini masih menjanjikan bagi produsen ini. Lalu apa istimewanya dari varian Gold untuk kedua mobil penumpang ini?

Alphard-Vellfire ‘Emas’

Alphard Gold memiliki grille depan yang kini berwarna krom gelap, lengkap dengan logo berwarna emas. Sementara Vellfire Gold (Golden Eyes) memiliki grille depan hitam. Dinamakan Golden Eyes karena lampu cluster-nya ditambah aksen emas.

Tapi hanya itu saja yang ditambahkan pada Alphard-Vellfire Gold. Selebihnya seperti interior dan keseluruhan bodi tak ada yang berubah. Dari jok kulit sintetis, setir berbalut kulit, hingga handle pintu krom yang masih terlihat sama saja.

Baik Alphard dan Vellfire Gold ini sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, serta pilihan mesin bensin dan hybrid. Keduanya akan dijual di Jepang dengan banderol Rp 615 jutaan untuk bensin dan Rp 731 juta untuk hybrid.

Be the first to comment

Leave a Reply