Inilah Wajah Nissan X-Trail Model Terbaru !

RiderTua.com – Selama ini, Nissan diam-diam menyiapkan sesuatu yang baru. Terakhir produsen mobil ini dikabarkan mempersiapkan model Kicks untuk dijual di Thailand. Tak sampai disitu, mereka juga menggarap X-Trail model all new. Dan ternyata inilah wajah Nissan X-Trail model terbaru.

Baca juga: Nissan Siap Kembali Hadirkan Z-Series Lewat Model 400Z

Inilah Wajah Nissan X-Trail Model Terbaru !

Salah satu media sempat membocorkan sosok yang ternyata adalah Nissan X-Trail (Rogue) model 2021. Dari desainnya, bentuk grille V-Motion dengan lampu menyipit sekilas mirip dengan Livina ‘berwajah Xpander’ atau All New Juke. Tapi perbedaannya yaitu lampu DRL yang berukuran cukup besar.

X-Trail/Rogue 2021 menggunakan desain yang masih diambil dari model asalnya. Dengan desain wajah yang mirip model T32 (model sekarang), tapi dengan bodi gagah dan kaku seperti model T31. Tentu saja dengan grille V-Motion yang masih dipertahankan, agar tetap menonjolkan ciri khas Nissan.

Bahkan foto interiornya juga ikut bocor di dunia maya. Terlihat bagaimana desain dasbor pada X-Trail 2021 memiliki aksen kayu dan metal. Bentuk persnelingnya terlihat berbeda dari sebelumnya, dan banyak tombol-tombol baru untuk memudahkan akses ke fitur mobil.

Model ini akan dilengkapi dengan panoramic sunroof dan roof rail. X-Trail 2021 mungkin saja memiliki fitur jok elektrik, walau fitur lainnya belum diketahui. Desain joknya menampakkan kesan klasik nan cantik bak mobil mewah.

Untuk mesin, X-Trail 2021 mungkin mengandalkan mesin dari Altima, yaitu 2.500 cc 4 silinder. Tapi tentu saja tenaganya dinaikkan agar tetap memberi performa tangguh untuk ukuran model SUV. Entah kapan model ini akan diluncurkan, tapi kemungkinan paling lambat pada tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply