Honda RC213V Versi 2020 Lebih Mengerikan dari Tahun Lalu!

Cal Crutchlow: Mesin dan elektronik Honda lebih kuat dari tahun lalu

RiderTua.com – Cal Crutchlow dikenal sebagai pembalap yang paling jujur saat wawancara. Pembalap Inggris itu menunjukkan pada banyak kesempatan bicara apa adanya ketika berhadapan dengan pertanyaan apapun yang diajukan oleh jurnalis di setiap gelaran MotoGP.. Tentunya saat ditanya tentang performa RC213V 2020 apa yang diungkapkannya mendekati kebenaran.. Honda RC213V Versi 2020 Lebih Mengerikan dari Tahun Lalu!

Honda RC213V Versi 2020 Lebih Mengerikan dari Tahun Lalu

“Aku tidak akan pernah berbohong,” buka Crutchlow tentang ketulusannya dalam berbicara. “Mungkin orang mengira kamu mencoba jujur, tetapi tidak. Jika mereka menanyakan sesuatu, aku menjawab dengan jujur, itu satu-satunya hal yang diperhitungkan. Aku tidak merasa seperti tinggal di sana berbohong atau mengatakan sesuatu yang tidak jujur ​​dalam sebuah wawancara. Saya pikir Kebanyakan orang menyukai saya karena jujur ​​seperti ini, tetapi sayangnya beberapa orang kadang salah sangka. Tapi tidak apa-apa, setiap orang memiliki hak untuk mengatakan apa pun dalam hidup. “

Pembalap LCR Honda itu berbicara dengan media Crash.net tentang kualitas mesin barunya, tentang pengembangan RC213V 2020.. Memang semua informasi tentang motor Honda seakan kabur setelah terputus “libur panjang” .. Namun sejatinya RC213V versi 2020 lebih kuat dari tahun lalu..

Saat topik pembicaraan, mengenai apakah dia nyaman dengan motor yang paling kuat, mengerikan dan reaktif di seluruh grid (RC213V), Crutchlow menjawab. “Saya justru menikmati saat mengendarainya karena sifatnya yang kuat, saya tidak bisa bersantai sejenak, motor yang sesuai dengan gaya balap saya.

Mesin Honda Lebih Kuat dari Tahun Lalu!

“Saya pikir kita belum melakukan cukup pengujian dengan motor baru untuk memahaminya, tapi menurutku di bagian mesin dan elektronik kita lebih kuat dari tahun lalu. Di Qatar kami benar-benar memiliki masalah dalam dua hari pertama, tapi saya pikir pada hari terakhir kami menemukan sesuatu yang lebih positif. “

Setelah lima musim mengendarai Honda, Crutchlow tidak menyembunyikan bahwa Honda adalah motor prototipe yang lebih menuntut secara fisik daripada motor yang lain. Namun dengan karakter ini justru memiliki peluang mendapatkan hasil yang baik lebih banyak. Salah satu alasan mengapa: “Ini karena kita bisa memaksakan banyak hal dalam hal pengereman, itu adalah power Honda. Kita bisa mengerem sangat lambat dan sangat keras dan memaksa motor lebih. “

Jelas bahwa arah pengembangan tetap berpatokan pada keinginan Marquez.. Motor yang semakin kuat dan powerfull.. Crutchlow juga menyadarinya: “Saya pikir HRC melakukan pekerjaan yang bagus dengan mendengarkan semua pembalap, tetapi Marc memiliki kemenangan lebih banyak dan yang terbaik di dunia saat ini. Karena dia dapat memenangkan kejuaraan dunia dengan motor ini, mengapa berubah jika itu adalah tujuannya? ” kata Cal.

Dan jika ditanya siapa pembalap Honda yang terkuat .. tetap Marc Marquez, karena motor tetap dibuat sesuai keinginan Marc.. Liar dan strong..!

1 Comment

Leave a Reply