Marquez Takut Ancaman dari Pembalap Muda, Dovizioso? Saya Tidak Terlalu Khawatir!

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan “Honda France”, Marc Marquez merasa saat ini ada perubahan generasi rider MotoGP. Insting pembalap Spanyol itu mengatakan: Quartararo, Vinales, Rins, Mir dan Alex akan tebar ancaman kedepan. Meskipun Dovi tidak bisa dipandang sebelah mata, namun menurutnya dia tidak terlalu khawatir dengan pembalap Italia itu. Marquez takut ancaman dari pembalap muda, Dovizioso? Saya tidak terlalu khawatir!

Marquez Takut Ancaman dari Pembalap Muda, Dovizioso? Saya Tidak Terlalu Khawatir

Selama menjalani ‘libur balap’ di rumahnya di Cervera, Sang juara dunia memanfaatkan waktunya dengan wawancara dengan Honda France untuk menjawab banyak pertanyaan, bahkan bisa tersenyum pada saat-saat sulit seperti ini.

Marc berbicara tentang rivalnya. “Saya tidak tahu persis siapa yang akan menjadi saingan saya di tahun 2020. Karena seperti biasa olahraga ini mengutamakan pembalap, tetapi setiap pembalap, tanpa motor, tidak akan ke mana-mana. Pembalap memerlukan paket lengkap dan dari apa yang kami lihat dalam pengujian.

Namun dia menekankan bahwa bisa dilihat dari level dalam tes musim dingin lalu. Dia menegaskan bahwa generasi baru pembalap MotoGP sudah mulai “menginjak-injak” kategori ini.

” Yamaha benar-benar dalam kondisi baik. Kita juga harus hati-hati dengan Suzuki, saya melihat baik Rins dan Mir membaik. Secara umum tampaknya ada perubahan generasi, Quartararo, Vinales, Rins, Mir dan bahkan saudara lelakiku. Kita tidak pernah tahu, tetapi tampaknya semua pembalap ini kuat”..

Dovizioso?

Menurut Marc, Dovizioso tidak boleh dilupakan. “Pada musim 2017 saya belajar bahwa kita harus sangat berhati-hati dengan semua pembalap. Meskipun saya tidak terlalu khawatir dengan Dovizioso, tetapi dia sebenarnya adalah saingan pertama saya. Kita harus selalu siap dan fokus,” kata Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply