Wuling Siapkan Tiga Model Baru, Ada Mobil MPV !

(Foto: Kabar Banten)

RiderTua.com – Mobil – Wuling dikenal memiliki mobil berkualitas baik tapi dengan harga bersahabat. Yang cukup terkenal yaitu Baojun di China, serta Confero, Cortez, dan Almaz di Indonesia. Tentu mereka ingin menambah lini produk mereka. Sehingga Wuling sudah siapkan tiga model baru, salah satunya ada yang berjenis mobil MPV.

Kiri ke kanan: Ursa, Cetus, Sirius (autonetmagz.com)
Baca juga: Wuling Tunggu Kepastian Chevrolet Captiva ‘Almaz’ di Thailand

Wuling Siapkan Tiga Model Baru, Ada Mobil MPV !

Melansir autonetmagz.com (08/04/2020), laman media Car News China mengunggah foto yang menampilkan slideshow dari Wuling. Dari layar tersebut terlihat ada tiga model yang muncul. Ketiganya bahkan sudah dinamai sebagai Ursa, Cetus, dan Sirius, yang kedengarannya seperti nama-nama astronomi.

Untuk Ursa, kalau dilihat dari ukuran bodinya sepertinya menjadi calon SUV kompak. Desain bumpernya terlihat kekar, walau agak mirip dengan desain Mitsubishi Delica. Tentu bodi yang gagah sesuai dengan namanya yang artinya ‘Beruang’.

Cetus akan menjadi MPV kompak bergaya modern. Dikatakan ‘kompak’ karena pilar C dan D yang hampir berdekatan. Grille-nya cukup tebal dan besar dengan lampu bertingkat mirip Almaz.

Lalu terakhir ada Sirius, dengan desain khas mobil coupe sporty. Sama-sama ber-grille tebal dan besar, Sirius memiliki desain pelek yang cukup unik namun modern. Sepertinya Wuling mulai mencoba menjajal segmen coupe, dan berusaha menjadi ‘bintang’ di kelasnya.

Ketiganya akan dirilis di tahun yang berbeda. Cetus akan hadir pada tahun ini, Ursa di tahun 2021, dan Sirius pada tahun 2022. Mungkin salah satu diantaranya bisa dihadirkan di Indonesia suatu saat nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply