Toyota Kenalkan Fortuner Epic yang Terlihat Epik !

(Auto Car India)

RiderTua.com – Mobil – Ditengah keadaan seperti ini, produsen otomotif tetap mengenalkan produk terbarunya. Walau berupa minor facelift atau sekedar aksesori. Seperti yang dilakukan oleh produsen kenamaan asal Jepang. Toyota kenalkan Fortuner Epic yang disebut membuatnya terlihat epik.

Baca juga: Satu Lagi Mobil yang Mundur karena Penjualan Nge-Drop

Toyota Kenalkan Fortuner Epic, Hanya Tambahan Aksesori ?

Melansir otosia.com (07/04/2020), Fortuner Epic dikenalkan oleh Toyota di Afrika Selatan. Tak hanya itu, ada juga varian Epic Black. Lalu apa bedanya dengan Fortuner biasa?

Kalau dilihat ada beberapa aksesori yang disematkan pada model ini. Ada bar dengan logo ‘Epic’ di depan bumper serta derek belakang. Warna hitam terlihat mendominasi atap mobil, sehingga jika berada di tempat gelap seolah seperti ‘menghilang’.

Lalu desain peleknya diubah agar terlihat semakin macho. Interiornya mungkin tak ada bedanya dengan model biasa, tapi terlihat ada logo ‘Epic’ di pelat logam hingga karpet mobil. Pilihan warnanya yaitu Glacier White, Chromium Silver, Graphite Gray, dan Avant-Garde Bronze.

Model untuk Fortuner Epic ini menggunakan varian mesin diesel 2.8 L. Karena varian ini hanya sebatas aksesori, maka fiturnya tak banyak berubah. Dari layar sentuh, lampu LED, hingga cruise control dan kamera belakang tak banyak yang berubah.

Entah berapa banderol untuk Fortuner yang tampil lebih epik ini. Tapi melihat dari sebagian edisi spesial di pasar, tentu harganya naik dari varian biasanya.

Be the first to comment

Leave a Reply