Massimo Meregalli: Terasa Aneh Jika Tidak Ada Valentino Rossi di Yamaha

Apa pun keputusan yang dibuat, Rossi tidak akan berada di tim resmi Yamaha pada musim 2021.

RiderTua.com – Massimo Meregalli, manajer tim Yamaha MotoGP, berbicara tentang aspek olahraga dari krisis kesehatan global saat ini. Selain itu, dia menyatakan keinginannya untuk kembali ke kompetisi selama itu aman dan telah memberikan sudut pandangnya tentang keputusan Valentino Rossi. Massimo Meregalli mengatakan terasa aneh jika tidak ada Valentino Rossi di Yamaha..

Massimo Meregalli: Terasa Aneh Jika Tidak Ada Valentino Rossi di Yamaha

Meregalli dalam sebuah wawancara dengan media Italia Sky Sport, menyesalkan pembatalan seri Qatar, yang diikuti oleh penundaan dimulainya balapan musim ini. “Sangat disayangkan, karena kami sangat kompetitif. Kami memiliki hasil yang sangat baik dalam tes musim dingin. Bahkan Rossi, terlepas dari konsumsi ban belakang yang berlebihan di Qatar, sudah cepat,” katanya.

Massimo-Meregalli- Valentino-Rossi

Yamaha melalui manajer timnya memastikan bahwa ingin segera memulai balapan. Tetapi itu hanya bisa dilakukan jika 100% aman untuk semua orang. “Kami ingin memulai balapan. Secara pribadi, saya ingin memulai besok, tetapi saya juga takut. Situasinya harus didefinisikan dengan baik, aman, karena itu bukan sesuatu yang sederhana. Ketika Anda mulai, semuanya harus berpikir benar, keamanan kesehatan yang diutamakan. “

Pastinya Valentino Rossi juga ingin segera balapan lagi. Balapan pertama akan menentukan masa depannya. Namun, krisis kesehatan ini membuat dia tidak bisa memikirkan apakah akan melanjutkan balapan di MotoGP atau tidak. Sejalan dengan ini, Meregalli mengatakan, “Saya percaya dan berharap kita mulai balapan secepat mungkin, sehingga dia juga punya waktu untuk memutuskan. Saya berharap bahwa Rossi akan mencoba lagi tahun depan. Ini adalah keputusan yang menjadi miliknya, tetapi tentu tidak akan mudah, ” kata manajer tim Yamaha itu.

Akan Aneh Tidak Ada Rossi di Tim Yamaha

Apa pun keputusan yang dibuat, Rossi tidak akan berada di tim resmi Yamaha pada musim 2021. Digantikan Fabio Quartararo yang bergabung dengan Maverick Vinales. Meregalli memastikan bahwa aneh untuk tidak bekerja dengan Rossi, dengan siapa dia berbagi di tim sejak Rossi kembali ke Yamaha. “Saya telah bekerja dengan Vale sejak dia kembali ke Yamaha. Akan berbeda, aneh, tidak memiliki dia di tim, ” tutup Meregalli

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply