Dua Mobil CVT Ini Dibanderol Dibawah Rp 200 Juta

(Foto: car24.com)

RiderTua.com – Mobil – Saat ini mobil dengan fitur CVT (Continuously Variable Transmission) semakin banyak. Namun untuk yang murah semakin sulit ditemukan. Walau begitu, ada dua model yang masih ‘tersisa’, yaitu Honda Brio dan Datsun Go. Dua mobil CVT ini masih dibanderol dibawah Rp 200 juta.

Baca juga: Buruan, Stok Mobil Datsun di Dealer Sudah Hampir Habis !

Dua Mobil CVT Ini Dibanderol Dibawah Rp 200 Juta

Baik Brio maupun Go merupakan satu-satunya LCGC CVT yang memiliki banderol dibawah Rp 200 juta. Tapi harga tersebut bisa sewaktu-waktu berubah. Apalagi dengan kondisi seperti sekarang ini.

Brio dengan transmisi CVT tersedia di kedua varian, yaitu Satya dan RS. Untuk Satya LCGC dengan CVT dibanderol mulai Rp 170,1 juta. Sementara untuk RS non-LCGC dipatok lebih mahal, yaitu Rp 199,6 juta. Harga ini nyaris menyentuh level Rp 200 juta.

Kemudian CVT juga tersedia pada Datsun Go dan Go+ Panca semua tipe. Untuk Go dibanderol mulai dari Rp 135,5 juta (tipe A) hingga Rp 160,5 juta (tipe Live). Dan Go+ Panca mulai Rp 145 juta (tipe A) sampai Rp 158 juta (tipe T-Style).

(Foto: DriveSpark.com)

Tapi perlu diingat kalau Datsun sudah tak berjualan lagi di Indonesia. Otomatis unit yang tersisa termasuk Go Panca mungkin sudah habis saat ini. Jika unitnya benar-benar sudah habis, maka menyisakan Brio sebagai mobil CVT termurah.

Tentu harga tersebut takkan bertahan lama jika keadaan ekonomi terus menurun. Dengan nilai tukar rupiah yang makin tinggi, maka harga mobil akan semakin mahal. Sehingga mobil CVT murah sudah terancam ‘punah’.

Be the first to comment

Leave a Reply