AHASS Jawa Timur Buka Program Ganti Oli Asli Serentak

RiderTua.com – Motor – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama dengan AHASS memberikan program ganti oli serentak yang bertajuk SENGGOL Bareng (SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng). Nantinya konsumen bisa memanfaatkan program ini dengan baik. Walau ditengah keadaan yang seperti sekarang ini. AHASS Jawa Timur buka program ganti oli asli serentak.

Baca juga: Serunya Grand Final Kontes Layanan Honda Regional 2020 di MPM

AHASS Jawa Timur Buka Program Ganti Oli Asli Serentak

Program ini berlaku di 669 dealer AHASS, diadakan mulai tanggal 04 April-22 April 2020. Proses ganti oli hanya membutuhkan waktu 5 menit. Sementara konsumen cukup membayar sebesar Rp 39.900. Apalagi diskon yang diberikan lebih dari Rp 5 ribu per botol oli yang sudah terjamin keasliannya.

Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM mengatakan bahwa program ‘Senggol Bareng’ ini merupakan program ganti oli bagi konsumen. Dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin.

Untuk bisa menikmati program ini ada dua cara. Yaitu bisa datang langsung ke AHASS terdekat. Atau juga memanfaatkan layanan Home Service dan service jemput yang disediakan oleh bengkel.

Mungkin akan ada konsumen yang masih khawatir dengan kondisi yang masih diliputi oleh pandemi. Bengkel AHASS menjamin semua area beserta perlengkapan dibersihkan dengan cairan desinfektan. Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. Mereka memastikan agar mekanik dalam kondisi sehat.

Be the first to comment

Leave a Reply