Hari Ini Mazda Kenalkan Dua Mobil Barunya di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah mempersiapkan dua mobil Mazda yang akan dikenalkan sebentar lagi. Keduanya merupakan model SUV, yaitu CX-3 Facelift dan CX-9 AWD. Dengan begitu, mereka akan menambah lini produk Mazda yang dijual di Tanah Air. Hari ini Mazda kenalkan dua mobil barunya di Indonesia.

(Foto: carmudi)
Baca juga: Mazda: MX-30 Belum Bisa Didatangkan ke Indonesia

Hari Ini Mazda Kenalkan Dua Mobil Barunya di Indonesia

Tapi berbeda dengan peluncuran sebelumnya, Mazda akan mengenalkannya secara online. Seperti yang dilakukan oleh Daihatsu-Toyota sebelumnya dengan New Ayla-Agya. Tapi tentu ini tak membuat mereka ragu untuk mengenalkan produk terbaru mereka.

Baik CX-9 maupun CX-3 sudah lama dijual di Indonesia. Untuk model terbaru ini merupakan upgrade atau penambahan varian untuk masing-masing model. Sehingga dengan adanya facelift atau varian baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualannya.

CX-9 AWD memang tak ada bedanya dengan CX-9 yang sudah ada. Hanya saja perbedaannya jelas terletak pada penggerak AWD (All-Wheel Drive). Selain itu, CX-9 dilengkapi dengan G-Vectoring Control Plus serta pengereman otomatis.

mazda cx-3 facelift 2018
(Foto: 2018/2019 SVSs and Crossovers) mazda cx-3 facelift 2018

Untuk CX-3 Facelift belum jelas seperti apakah wajah barunya nanti. Namun mungkin akan ada tambahan fitur untuk bagian interior, dan sepertinya minim ubahan karena namanya saja ‘facelift’. Entah apakah grille-nya akan berganti seperti model CX-3 Sport yang baru.

Terlepas dari hal itu, kehadiran dua mobil Mazda ini akan dinanti pada hari ini. Entah berapa banderol untuk keduanya, tapi sepertinya dengan adanya penambahan fitur tersebut, harganya akan agak sedikit mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply