Marc Marquez: Valentino Rossi Tetap Menjadi Referensi Pembalap MotoGP

Valentino Rossi dan Casey Stoner? Bagi Marquez jelas menilai Rossi adalah yang lebih baik. Jika melihat gelar dan penghargaan, Valentino Rossi adalah yang terbaik dari keduanya.

RiderTua.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melalui media sosialnya menjawab semua pertanyaan dari para penggemarnya. Dia juga mengisi waktunya dengan melakukan video-call dengan Fernando Alonso. Selain itu Marc juga berbicara tentang Casey Stoner dan Valentino Rossi. Menurutnya Valentino Rossi tetap menjadi tolok ukur pembalap saat ini…

Marc Marquez: Valentino Rossi Tetap Menjadi Tolok Ukur

 Demi menjaga fisik agar tetap bugar Marc rutin melakukan latihan di rumah. Di antara rutinitas itu, adalah latihan. Meskipun tidak bisa latihan dengan motor, dia melakukan latihan dengan roller dan nge-gym. Tentunya sebagai pembalap motor bagian tubuh yang harus dilatih adalah perut dan dada.. “Yang paling penting adalah seluruh bagian perut dan dada untuk memiliki stabilitas.”

 Bicara tentang persiapan Honda tahun ini Marc berujar: “Baik tim dan pembalap mengalami masalah dalam mengembangkan motor. Namun, sedikit demi sedikit mereka telah membaik dan di Qatar mereka membuat lompatan besar. Selain itu, dia mengklarifikasi bahwa selama pramusim mereka lebih fokus pada mesin karena akan disegel. Sementara untuk sasis dapat melakukan selama musim berjalan”.

Marc Marquez- Valentino Rossi
Marc Marquez- Valentino Rossi

Masih Menjadi Tolok Ukur

Beberapa penggemar MotoGP dalam acara ‘live show’ telah memilih antara juara MotoGP Valentino Rossi dan Casey Stoner. Bagi Marquez jelas menilai Rossi adalah yang lebih baik. Jika melihat gelar dan penghargaan, Valentino Rossi adalah yang terbaik dari keduanya. Namun, dia mengagumi Stoner karena bakat bawaannya dalam membalap. Terlepas dari semua masalah antara Rossi dan dia, Marc Marquez terus menjadikannya sebagai patokan. “Anda harus tahu cara memisahkan hal-hal itu, Valentino masih menjadi tolok ukur,” katanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply