Tampil Mempesona, Honda RC213V LCR Team, Galang Dana Penanggulangan Bencana!

BrixiaPROart, adalah sebuah pameran yang dibuat oleh fotografer Diana Bovoloni.

©   Diana Bovoloni

RiderTua.com – Apa yang bisa dilakukan tim MotoGP dalam sumbangsihnya menghadapi kondisi kesehatan dunia saat ini?.. Salah satunya aktif dalam acara penggalangan dana. Hal ini yang dilakukan Tim LCR dengan Honda RC213V dalam salah satu pameran fotografi yang akan menyumbangkan hasil ke fasilitas kesehatan Brescia untuk perang melawan kondisi dunia saat ini…Tampil Mempesona, Honda RC213V LCR Team, Galang Dana Penanggulangan Bencana!

Yayasan Komunitas Breskia Onlus

Tampil Mempesona, Honda RC213V LCR Team, Galang Dana Penanggulangan Bencana!

Adalah Fondazione della Comunità Bresciana Onlus (Yayasan Komunitas Breskia Onlus) memutuskan untuk memberikan kontribusi yang kuat dalam perang melawan penyakit dunia saat ini. Menciptakan penggalangan dana penting dengan tagar #aiutiAMObrescia. Dengan hadirnya Honda RC213V MotoGP, pameran fotografi menjadi lebih hidup.

BrixiaPROart, adalah sebuah pameran yang dibuat oleh fotografer Diana Bovoloni. Dimana termasuk di antara koleksi galeri online juga ada motor Cal Crutchlow, pembalap Inggris yang membalap di MotoGP di tim LCR. Foto itu dibuat oleh Bovoloni sendiri, dengan cara pengambilan foto: long exposure single shot. Yang dipadu dengan light effect freehand dengan teknik Lukisan Cahaya (Light Painting technique).

Inisiatif ini bermula dari keinginan untuk bekerja sama, berkomunikasi, berbagi, dan membantu, oleh sekelompok fotografer profesional yang telah memutuskan untuk menjual karya mereka secara online. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membantu rumah sakit Brescia. Membeli peralatan, mesin, dan obat-obatan yang diperlukan untuk memerangi pandemi. Semua hasil akan disumbangkan ke penggalangan dana #aiutiAMObrescia.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply