Lockdown Nasional Italia: Yuk, Kepoin Apa yang Dilakukan Valentino Rossi di Rumahnya!

Valentino Rossi di rumah, berkumpul dengan orang-orang yang menyenangkan, karena dia bersama Francesca Sofia Novello (pacarnya), ibu dan hewan-hewan peliharaannya.

RiderTua.com – Italia dinyatakan sebagai negara yang mengalami jumlah kasus virus corona terbanyak kedua di dunia. Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengatakan kepada seluruh warga negaranya untuk “tinggal di rumah” dan “membatasi kontak sosial sebanyak mungkin.” Perjalanan hanya diperbolehkan untuk situasi kerja yang mendesak, dapat diverifikasi dan alasan kesehatan. Lockdown Nasional Italia: Yuk, Kepoin apa yang dilakukan Valentino Rossi di rumahnya!

Lockdown Nasional Italia: Kepoin Apa yang Dilakukan Valentino Rossi di Rumahnya

Tempat ibadah masih diperbolehkan untuk dibuka asalkan orang dapat menjaga jarak satu meter satu sama lain. Perusahaan publik dan swasta didorong untuk mengambil cuti karyawannya. Kegiatan restoran dan bar hanya diperbolehkan mulai pukul 6 pagi hingga 6 sore. Selain itu, pemilik perlu memastikan kondisi sehingga orang dapat memiliki setidaknya satu meter jarak interpersonal..

Suasana Restoran di Piazza del Popolo di Roma – Italia pada 10 Maret 2020

Tenaga kesehatan tidak ada liburan. Gym dan fasilitas olahraga lainnya, dan pusat budaya, juga ditangguhkan. Acara dan kompetisi olahraga juga telah ditangguhkan. Sekolah dan universitas ditutup. Pembatasan di Italia ini akan berlangsung setidaknya hingga 3 April…

Penyebaran virus Corona yang semakin memprihatinkan di Italia, membuat aktivitas di luar ruangan dibatasi. Banyak wilayah berlakukan masa ‘lockdown’ atau mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang di ruang publik.

Apa yang Dilakukan Valentino Rossi?

Valentino Rossi di rumah, berkumpul dengan orang-orang yang menyenangkan, karena dia bersama Franci (Francesca Sofia Novello, pasangannya), ibu dan hewan-hewan peliharaannya. “Kami menghabiskan waktu bersama dan Stefi (ibunya) memperlakukan kita dengan baik! Dia melakukan banyak hal baik untuk menghidangkan makan. Dan kemudian ada anjing kita, dari waktu ke waktu kita pergi bersama mereka, dan juga kucing. Kemudian, dengan teman-teman dan orang-orang dari Akademi, kita lakukan tantangan simulasi online yang hebat. Hari ini kami balapan di Spa! (Circuit de Spa-Francorchamps – trek Belgia secara online tentunya)”.. kata Vale.

Rossi punya sarana olahraga di rumah..”Untungnya, saya punya gym di rumah dan saya bisa berlatih. Aku menonton banyak acara televisi, serial, film, Sky dan saya mendengarkan banyak musik. Saya membuat beberapa daftar lagu baru yang hebat!.. Saya memperbaiki rumah saya, saya merapikannya garasi, gudang, banyak hal yang tersisa. Jelas, ini adalah situasi yang sulit, tetapi sulit juga untuk semua orang. Membosankan tetapi harus dilakukan untuk kesehatan dan jika kita melakukannya dengan benar, kita lebih mungkin menyelesaikannya dalam waktu yang lebih singkat. Jadi tinggal di rumah, ” kata Valentino menjelaskan apa yang dilakukannya di rumah.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply