Fiat Kenalkan Model 500 Abarth, Hanya Rp 2 Miliar !

RiderTua.com – Mobil – Mungkin di Indonesia, nama Fiat masih terasa asing. Padahal merek mobil ini cukup terkenal dikampung halamannya, termasuk di Vietnam. Sehingga Fiat mengenalkan model terbaru 500 Abarth dengan harga selangit! Fiat kenalkan model 500 Abarth, hanya Rp 2 miliar.

Baca juga: Fiat dan Peugeot Group Resmi Bergabung !

Fiat Kenalkan Model 500 Abarth, Hanya Rp 2 Miliar !

Model ini tepatnya dikenal sebagai Abarth 595 Esseesse. Melansir detik.com (13/03/2020), desain dari Abarth cukup trendi dan berkelas, Terutama dengan lampu yang terlihat retro namun klasik, layaknya mobil Fiat di masa lampau.

Mungkin banyak orang akan sulit mengenali kalau mobil ini adalah produknya Fiat. Ini karena semua logo Fiat diganti dengan logo kalajengking, yang menjadi ciri khas Abarth. Masih ada beberapa tambahan menarik untuk model terbaru Abarth ini.

Grille memanjang dibuat agar terlihat lebih sporty dari model sebelumnya. Diffuser besar di bagian belakang mobil dipadu dengan knalpot akrapovic yang dikatakan mampu meningkatkan performa kendaraan. Di bodi mobil bagian samping terlihat jelas tulisan Abarth yang menjadi identitasnya.

Karena convertible, maka Abarth mempunyai atap yang bisa dibuka. Soal interior bisa dikatakan cukup berkelas, dan terasa seperti berada di dalam kabin mobil sport. Dengan warna hitam yang mendominasi interior dipadu dengan aksen merah.

Abarth sudah dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Bermesin 1.400 cc turbocharger, Abarth 595 Esseesse dibanderol mulai Rp 2 miliar! Mungkin ini menjadi salah satu mobil Fiat termahal yang pernah dijual.

Be the first to comment

Leave a Reply