BMW Indonesia Kenalkan Mobil Terbarunya Lewat YouTube

BMW 6 Gran Turismo

RiderTua.com – Mobil – Biasanya peluncuran model baru dilakukan secara terbuka ke publik. Namun kali ini BMW Indonesia melakukan sesuatu yang tak biasa, yaitu launching mobil lewat video YouTube. Lalu kenapa harus lewat video dan tak secara terbuka? BMW Indonesia kenalkan mobil terbarunya lewat YouTube.

Baca juga: Akhirnya BMW Kenalkan Logo Terbarunya !

BMW Indonesia Kenalkan Mobil Terbarunya Lewat YouTube

Mungkin ada yang penasaran kenapa harus diluncurkan lewat video YouTube dan bukannya dikenalkan secara publik. Tapi ini tak ada kaitannya dengan wabah corona, ya. BMW Group Indonesia menjelaskan video tersebut berguna untuk memberi informasi lebih mudah bagi konsumennya.

Mobil yang dikenalkan kali ini adalah Seri 6 Gran Turismo (GT) dan 630i Gran Turismo M Sport. Melansir detik.com (12/03/2020), Seri 6 yang satu ini merupakan generasi keempat. Sehingga mobil ini tampil lebih sporty dan tentunya punya fitur modern.

Disebutkan oleh BMW, model 630i GT M Sport memiliki tampang yang agresif namun tetap memiliki fungsionalitas tinggi. Lampu utama LED sudah dilengkapi dengan selective beam yang berguna saat berkendara di malam hari.

630i memiliki pelek 20 inci, dipadu dengan sistem rem M Sport Brakes dan 2 2 axle air suspension system. Terdapat rear spoiler yang bisa aktif otomatis saat mobil dikendarai dalam kecepatan 120 km/jam. Atau bisa diaktifkan secara manual lewat center console. Terdengar seperti mekanisme pada mobil balap.

Untuk bagian dalam mobil, BMW sudah melengkapi jok Alcantara, lengkap dengan electric adjustable back rest dan pillow comfort. Bahkan kursi belakang dilengkapi dengan layar independen 10,2 inci yang mendukung BMW Operating System 7.0. Untuk dasbornya ada cluster instrument full-digital 12 inci serta mode adaptif untuk menyesuaikan gaya berkendara.

Karena memiliki bobot lebih ringan, maka 630i GT M Sport mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,3 detik. Sehingga BMW hanya menjualnya dalam jumlah terbatas, dengan banderol mencapai Rp 1,6 miliar. Ada yang minat?

Be the first to comment

Leave a Reply