Duh! Dampak Situasi Darurat Italia, Blokir Kegiatan Balap Valentino Rossi

Kasus Valentino Rossi ini paling mencolok di Italia, tetapi bukan satu-satunya, karena ada banyak profesional (manajer, mekanik, dan lain-lain) yang tinggal di daerah yang terpengaruh oleh keputusan tersebut

RiderTua.com – Keadaan darurat Coronavirus tidak berhenti, dan pemerintah Italia akan mengeluarkan keputusan hukum dalam beberapa jam ke depan. Dimana akan memberikan langkah-langkah luar biasa. Daerah di Italia yang terdampak adalah wilayah Lombardy dan 11 provinsi (termasuk Pesaro dan Urbino). Salah satu langkah itu adalah: tidak ada yang bisa keluar atau masuk, kecuali untuk alasan serius terkait keluarga atau pekerjaan. Dampak situasi darurat Italia, blokir kegiatan balap Valentino Rossi…

Dampak Situasi Darurat Italia, Blokir Kegiatan Balap Valentino Rossi

Lombardy adalah sebuah wilayah di Italia Utara. Ibukotanya, Milan, adalah pusat mode dan keuangan global, dengan banyak toko dan restoran kelas atas. Secara khusus, area akan diidentifikasi di mana orang yang diijinkan masuk dan keluar hanya untuk alasan keluarga dan pekerjaan yang terkait dan tidak dapat dielakkan.

Keputusan ini akan memengaruhi semua wilayah di Lombardy dan provinsi Parma, Piacenza, Rimini, Reggio-Emilia, Modena, Pesaro & Urbino, Venesia, Padua, Treviso, Alessandria, dan Asti. Pembatasan ini diperkirakan akan berlaku setidaknya sampai 3 April.

Dekrit:
ART. 1 (Tindakan mendesak untuk menahan penularan di wilayah Lombardy dan di provinsi Modena, Parma, Piacenza, Reggio Emilia, Rimini; Pesaro dan Urbino; Venesia, Padua, Treviso; Asti dan Alessandria)

Langkah yang paling drastis adalah tindakan yang mengharuskan penghindaran absolut dari setiap pergerakan masuk atau keluar dari area yang disebutkan diatas, tetapi juga di dalam wilayah yang sama jika bukan karena kebutuhan kerja yang tidak penting atau situasi darurat ini berlaku sampai 3 April.

Ketentuan tersebut menyatakan: “Hindari sama sekali pergerakan ke dalam dan ke luar wilayah yang disebutkan dalam artikel ini, serta dalam wilayah yang sama yang disebutkan dalam artikel ini, kecuali untuk perjalanan untuk kebutuhan terkait pekerjaan yang tidak dapat ditentukan atau situasi darurat.”

Tempat Tinggal Rossi Termasuk

Secara logis, ini akan memengaruhi banyak area di mana tim dan pembalap Italia, dan nama pertama yang muncul di benak adalah nama Valentino Rossi, yang tinggal di salah satu provinsi di mana pembatasan akan diterapkan. Rumah Valentino di: Strada Provinciale 38, Tavullia, Province of Pesaro & Urbino, Italy. Tavullia adalah kota kecil di wilayah Marche, dengan kota tua, terletak di perbatasan antara provinsi Pesaro / Urbino dan Rimini, dimana adalah kampung halaman Valentino Rossi ..

Kasus Valentino Rossi ini paling mencolok di Italia, tetapi bukan satu-satunya, karena ada banyak profesional (manajer, mekanik, dan lain-lain) yang tinggal di daerah yang terpengaruh oleh keputusan tersebut, dilansir gopne.com (07/03/20)..

Valentino Rossi ranch, Tavullia, Province of Pesaro & Urbino, Italy

Mempersulit Gerak Pembalap dan Tim Italia

Fakta bahwa seseorang dapat meninggalkan provinsi karena alasan pekerjaan, meninggalkan peluang untuk tetap mengikuti balapan. Tetapi, tidak diragukan lagi, semua perjalanan akan menjadi sangat sulit, terutama yang di luar negeri.

Tindakan semacam itu akan berdampak pada kejuaraan dunia MotoGP, di mana banyak orang yang bekerja di dalamnya tinggal di daerah yang terkena dampak. Pembatasan juga diperkenalkan oleh beberapa negara yang sudah membuatnya sulit untuk mengatur kejuaraan dunia MotoGP ( seperti Qatar, Thailand, Amerika. Pembatasan yang diinginkan oleh pemerintah Italia akan semakin memperumit masalah.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kebingungan Nih, Motor Tim Ducati Terjebak di Sirkuit Qatar, Siapa yang Mau Nolongin?
  2. Balapan MotoGP di Qatar Dibatalkan! Moto3 dan Moto2 Tetap Digelar
  3. Maverick Vinales Sesumbar: Bisa Memacu Motor Hingga Maksimal Kapan Pun Dia Mau!
  4. Akibat Virus Corona, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!
  5. Ducati GP20 dengan Teknologi Variabel Geometri Sasis, Bisa Berubah Mirip Transformer !
  6. Yamaha Tetap Kalah Top Speed, Rossi Usulkan Hanya Yamaha yang Boleh Pakai Holeshot
  7. DNA Motor Honda RC213V dan KTM RC-16 Serupa?

Be the first to comment

Leave a Reply