Sekali Lagi, Supercar Tidak Dibuat Hanya untuk Wanita !

RiderTua.com – Mobil – Kalau mendengar supercar tentu yang pertama di pikiran yaitu mobil idaman kaum hawa. Tentu dengan desain yang sporty dan menawan tentu menarik perhatian wanita. Walau Ferrari kembali menekankan kalau supercar tak hanya dibuat untuk wanita. Sekali lagi, supercar tidak dibuat hanya untuk wanita.

Baca juga: Ini Hasil Penjualan Mobil Bulan Januari 2020

Sekali Lagi, Supercar Tidak Dibuat Hanya untuk Wanita !

Supercar seperti Ferrari ternyata juga menjadi incaran bagi kaum hawa. Melansir autonetmagz.com (26/02/2020), Ferrari Roma yang baru diperkenalkan sudah diminati oleh wanita. Lalu bagaimana produsen mobil Italia ini melihat tren tersebut?

Sebenarnya Ferrari bangga dengan antusiasme konsumen wanita terhadap Roma, dan produk lainnya. Namun mereka kembali menegaskan kalau mobilnya akan menjadi tidak intimidatif. Atau dalam arti lain bisa diperuntukkan ke pria maupun wanita.

Dalam arti lainnya, Ferrari menjelaskan kalau mereka tak ingin membuat mobil khusus wanita. Alasannya karena mereka takut akan ‘menodai’ kesan yang mereka berikan ke konsumen selama ini. Sepertinya Ferrari sangat menjaga kualitas pada produknya.

Bahkan tanpa ‘mobil khusus wanita’ pun Ferrari mendapat tempat di hati konsumen wanita. Entah apakah persentasenya hampir sama atau bahkan melebihi konsumen pria. Tapi diprediksi tren ini akan terus berlanjut hingga tahun mendatang.

Soal Roma sendiri, Ferrari bahkan takkan membuat ‘Ferrari Roma pink’, bahkan walau dibayar dengan biaya tinggi oleh konsumen. Memang benar, mereka tak ingin kesan sporty khas mereka tertinggal begitu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply