Akibat Krisis, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!

0

RiderTua.com – Informasi terkini dirilis media AS. Setelah pembatalan seri Qatar, Thailand juga mengalami penundaan hingga September dan rencana MotoGP akan dimulai di seri Texas.. Dengan demikian kita harus menunggu hingga 5 April untuk menyaksikan balapan pertama MotoGP 2020, karena balapan kedua yang sudah dijadwalkan akan ditunda akibat penyakit. Akibat krisis, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!

Akibat krisis, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!

GP Thailand rencananya akan ditunda untuk alasan yang sama hingga akhir September, yang merupakan tanggal yang sudah dilakukan sirkuit negeri Gajah Putih itu tahun lalu..

Tidak heran jika tindakan pencegahan semakin ketat di negara lain. Swiss melarang semua acara yang dikuti oleh lebih dari 1000 orang pada hari Jumat hingga 15 Maret.

Sakit ini menyebar dengan cepat jika tidak dilakukan tindakan pencegahan. Karena itu, negara-negara seperti Qatar tidak boleh dibenci jika mereka mengambil langkah-langkah yang ketat dan segera mengkarantina wisatawan Italia selama 14 hari setelah kedatangan mereka dinegaranya. Pelancong dari tujuh negara lain: Thailand, Taiwan, Makau, Cina, Korea Selatan dan Iran tidak lagi diizinkan mendarat di Doha.

Jadi tidak heran jika setelah balapan MotoGP Qatar, GP Thailand juga akan dibatalkan. Hal ini telah dibahas selama berhari-hari dengan tim-tim terkait.

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Leave a Reply