Awal Tahun 2020, Mitsubishi Segarkan Xpander

RiderTua.com – Mobil – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan facelift pertama untuk Xpander. Memang ubahan untuk mobil LMPV ini tak terlalu besar. Tapi setidaknya itu menjadi pembaruan pertama di awal tahun 2020. Awal tahun 2020, Mitsubishi segarkan Xpander.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Sasar Segmen Fleet Seperti Rivalnya

Awal Tahun 2020, Mitsubishi Segarkan Xpander

Dilansir kompas.com (22/02/2020), sekilas tak ada bedanya dengan Xpander lama. Namun jika diperhatikan lebih teliti, perbedaan paling mencolok terlihat pada desain grille-nya. Kini grille terbarunya memperlihatkan dua strip krom dengan sedikit celah, daripada tiga strip yang tertutup rapat.

Kemudian pelek 16 inci sudah menggunakan two-tone. Tambahan lainnya yaitu shark-fin antenna, headlamp LED, hingga rear window defogger. Interiornya kini memperlihatkan jok bermotif baru sehingga terlihat lebih cakep.

Tambahan lainnya untuk bagian interiornya yaitu ornamen kayu terbaru khusus di tipe Ultimate dan Exceed. Headunit layar sentuh 7 inci sudah tersedia pada varian Sport. Sementara klaksonnya sudah diubah untuk seluruh varian Xpander.

MMKSI mengatakan penyegaran pertama untuk Xpander dilakukan mengingat pasar LMPV kini semakin ketat. Apalagi rival terberatnya, Toyota Avanza, terus ‘menempeli’ Xpander hingga sekarang. Memang penyegaran perlu dilakukan, mengingat LMPV ini diluncurkan sekitar tiga tahun yang lalu.

Dengan adanya pembaruan ini diharapkan bisa menaikkan penjualan Xpander. Saat ini, Xpander masih berada di posisi kedua penjualan LMPV Indonesia, dibawah Avanza dan diatas model sekelas lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply