Alex Marquez: Semua Pembalap Honda Menderita!

"Kami (semua pembalap Honda) menderita, motor perlu menikung dengan baik dan menemukan stabilitas di tikungan masuk (entry)," kata Alex Marquez..

RiderTua.com – Apa yang terjadi di Sepang dapat dengan jelas ditebak, dalam tes MotoGP Qatar kali ini sepenuhnya tercermin bahwa Honda 2020 menderita. Dengan kondisi kesehatan yang terganggu (flu) membuat performa Alex Marquez tidak maksimal. Dan dalam tes Qatar tidak mampu tampil apik seperti di Sepang dalam uji coba motor baru. Atau paling tidak dia belum juga beradaptasi dengan baik.. Alex Marquez: Semua pembalap Honda menderita!

Alex Marquez: Semua Pembalap Honda Menderita!

“Aku masih sakit, jadi pada akhirnya kami memutuskan untuk berhenti. Saya merasa agak lebih baik daripada kemarin, tetapi saya tiba di penghujung hari tanpa kekuatan, ” kata Marquez muda.

Namun bukan hanya kondisi kesehatan yang menjadi masalah. Masalah yang sebenarnya dikhawatirkan adalah performa dari motor Honda, yang tidak berfungsi seperti yang diharapkan. “Kami (semua pembalap Honda) menderita, motor perlu menikung dengan baik dan menemukan stabilitas di tikungan masuk (entry),” yakin Alex memperingatkan timnya.

Masalah tidak di situ saja, di tikungan cepat pembalap Honda banyak kehilangan waktu. Memang tidak banyak yang diharapkan dari trek Qatar, Honda selalu menderita disini, tetapi pembalap Honda ini tidak mengira akan menderita begitu banyak, katanya.

Alex Marquez mengambil langkah-langkah menarik dalam tes Sepang, tetapi dua hari ini di Qatar dia belum bisa mengambil langkah perbaikan belum ada kemajuan. Posisi terbaiknya adalah di tempat ke-19 hari Minggu dengan 1: 55.725, meningkat dibanding waktunya kemarin tetapi belum cukup bagus. Dilansir motorsport.com(24/02/20) Alex berujar: “Saya merasa tidak nyaman di atas motor, terutama di tengah tikungan. Mari kita lihat apakah kita bisa mengubah pengaturannya,” katanya untuk mencoba yang terbaik di hari ketiga dan terakhir tes pra-musim Qatar hari Senin ini.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply