Duo Alphard-Vellfire Dapat Fitur Toyota Safety Sense

RiderTua.com – Mobil – Belakangan ini Toyota Astra Motor (TAM) memberi upgrade untuk duo mobil MPV premium-nya, Alphard dan Vellfire. Upgrade tersebut tak lain untuk menambah fitur Toyota Safety Sense. Fitur keselamatan ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Duo Alphard-Vellfire dapat fitur Toyota Safety Sense.

Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan

Baca juga: Toyota Prius PHEV akan Jadi Armada Taksi ?

Duo Alphard-Vellfire Dapat Fitur Toyota Safety Sense

Fitur Toyota Safety Sense memang merupakan fitur unggulan yang dimiliki Toyota. Sebagian besar mobil yang dijual di luar negeri memiliki fitur ini. Namun di Indonesia hanya sebatas pada segelintir mobil dengan banderol diatas Rp 500 juta.

Dalam fitur ini, ada pre-collision warning, yang mungkin sudah menjadi fitur standar di mobil kelas atas. Kemudian ada fitur lane departure alert, hingga dynamic radar cruise control. Tidak seperti cruise control pada umumnya, fitur ini dapat memantau kendaraan lain yang ada di depan.

Fitur lainnya yaitu Automatic High Beam yang dapat menyesuaikan lampu jauh sehingga tak menyilaukan pandangan. Masih banyak fitur yang disematkan dalam Toyota Safety Sense. Selebihnya merupakan fitur standar dalam paket tersebut.

Alphard-Vellfire memiliki upgrade tambahan lainnya, seperti TPMS, intelligent clearance sonar, rear set entertainment tambahan, hingga electric mirror terbaru. Bahkan sudah ada teknologi full digital mirror pada spion tengahnya.

Penambahan fitur ini mungkin akan menaikkan harga kedua MPV tersebut. Tapi setidaknya Alphard-Vellfire mendapatkan fitur yang cukup mumpuni dan berstandar di kelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply