Suzuki Kenalkan Mobil Masa Depan Futuro-E Concept

RiderTua.com – Mobil – Setelah sempat muncul dalam foto teaser, akhirnya Suzuki mengenalkan mobil konsep masa depannya di India. Dinamakan Futuro-E Concept, model listrik ini membawa desain ala crossover yang gagah. Serta tak lupa performanya yang tak bisa diragukan lagi. Suzuki kenalkan mobil masa depan Futuro-E Concept.

Baca juga: Suzuki Ignis Facelift Sudah Mendarat di India

Suzuki Kenalkan Mobil Masa Depan Futuro-E Concept

Melihat penampilannya saja sudah membuat orang berdecak kagum. Desainnya yang futuristik sangat kental berpadu apik dengan eksterior maupun interiornya. Menandakan kalau Suzuki siap menyambut masa depan.

Melansir otosia.com (10/02/2020), desainnya persis dengan yang terlihat di foto teaser sebelumnya. Atap yang landai khas coupe terlihat sporty. Walau dengan desain bodi yang agak besar, mirip dengan Nissan Juke atau semacamnya.

Desain lampu LED depan-belakang yang tipis menambah kesan sporty pada Futuro-E. Peleknya terlihat futuristik, berpadu apik dengan body-cladding berwarna hitam. Uniknya, tak ada spion konvensional pada mobil ini, tapi digantikan dengan kamera.

Bagian interiornya lebih keren lagi dengan nuansa biru-silver. Setirnya mungkin agak mirip dengan console game dan tidak seperti setir mobil kebanyakan. Suasana dalam kabin sangat simpel namun tetap futuristik.

Sebenarnya mobil ini tak akan dijual dalam waktu dekat, jadi hanya sebagai model konsep saja. Tapi siapa tahu suatu saat nanti Suzuki bisa membuat mobil listrik dari basis Futuro-E.

Be the first to comment

Leave a Reply