Semakin Ketat: Aliansi Dorna Sports dan LaLiga Berperang Melawan Pembajakan Audiovisual MotoGP!

Dengan perjanjian Dorna Sports dan LaLiga ini, kedua perusahaan memperkuat komitmen mereka untuk melindungi konten audiovisual MotoGP dan WorldSBK.

RiderTua.com – Dorna Sports dan LaLiga bersatu dalam perang melawan pembajakan audiovisual MotoGP.. Kedua perusahaan besar ini telah menandatangani perjanjian dimana membentuk sebuah departemen perlindungan terhadap konten dengan teknologi LaLiga. Yang mana menyediakan layanan untuk perlindungan hak audiovisual kejuaraan yang dikelola oleh Dorna Sports. Dimana termasuk di dalamnya organisasi Dorna WSBK, yang berbasis di Italia, yang mengelola WorldSBK.

Dorna Sports dan LaLiga bersatu dalam perang melawan pembajakan audiovisual MotoGP

Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, LaLiga dan Dorna Sports memperkuat komitmen mereka dalam memperjuangkan perlindungan distribusi konten yang legal, dari perspektif global dan bekerja sama dengan operator televisi dan platform digital.

 Sebagai bagian dari kemitraan ini, LaLiga akan menggunakan alatnya sendiri untuk memantau dan menghilangkan konten audiovisual ilegal dari MotoGP dan WorldSBK yang dihosting di jejaring sosial, platform digital, dan aplikasi seluler.

Profil dan Logo MotoGP Ditertibkan

Profil palsu yang menggunakan logo dan nama Dorna Sports secara curang juga akan dimonitor dan dihilangkan, serta yang terkait dengan kejuaraan milik Dorna Sport.

Selain itu, sumber daya manusia, teknis, dan hukum LaLiga akan digunakan untuk memantau dan menghapus indeks halaman yang menggunakan konten Dorna Sports ilegal di mesin pencari. Alat yang dibuat oleh tim perlindungan teknologi konten LaLiga juga memungkinkan untuk melacak, menuntut, dan menyusun bukti hukum untuk memerangi transmisi ilegal melalui IPTV dan Cardsharing ( parabola atau satelit).

Seperti kita ketahui MotoGP adalah yang paling keras memblokir konten video-nya yang diposting di media manapun.. Jika sekarang berkolaborasi dengan kecanggihan alat dari LaLiga, kemungkinan kedepan akan semakin ketat lagi…

Kalau video parodi ini kena teguran tidak ya, memakai audio MotoGP?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply