Diduga Penandatanganan Kontrak Quartararo Sudah Dilakukan Bulan November Lalu?

Sebuah foto yang diperbesar ( zoom) menunjukkan dari dekat tanggal tanda tangan kontrak itu. Disitu tertulis tanggal 07 Januari 2020.

Baju yang sama dipakai pada 28 November 2019

RiderTua.com – Fabio Quartararo bisa bernafas lega karena sudah diikat kontrak dengan tim resmi Yamaha selama dua tahun mulai 2021. Di akun media sosialnya, tampak pembalap muda Prancis itu memposting sebuah foto saat dia menandatangani surat perjanjian itu. Namun ada dugaan foto itu dibuat pada 28 November 2019 lalu. Diduga penandatanganan kontrak Quartararo sudah dilakukan bulan November lalu?

Hiasan Natal di meja

Diduga Penandatanganan Kontrak Quartararo Sudah Dilakukan Bulan November Lalu?

El Diablo menulis: Sungguh sebuah Mimpi! Saya akan menjadi bagian dari Tim Monster Energy Yamaha untuk 2021-2022! Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya seperti keluarga saya, manajer saya dan teman-teman saya. Sekali lagi terima kasih kepada YAMAHA untuk mempercayai saya untuk masa depan dan untuk Tim Balap Yamaha Sepang Petronas..

Namun ada beberapa hal dari foto itu yang menunjukkan ‘dugaan’ peristiwa itu bulan November 2019. Fabio pernah memposting foto dengan baju yang sama. Mungkin teori ini kurang kuat karena dalam tempo dua bulan bisa saja terjadi kemungkinan memakai baju sama dalam waktu berbeda. Namun di foto pertama November menunjukkan Quartararo sedang berada di lift yang diduga sebuah Hotel.

Dengan baju yang sama juga Fabio menandatangai kontrak yang sepertinya juga sebuah Hotel.. menariknya di Hotel itu ada dekorasi Natal.. Suasana sekitarnya menyiratkan masih menyambut “Hari Natal”.. Coba perhatikan dekat meja Quartararo..

Memang jika benar tanda tangan kontrak dilakukan dua bulan lalu (November 2019) tidak mempengaruhi apapun. Namun kejadian ini cukup menarik.. Karena rencana Yamaha mengikat Quartararo ternyata sudah lama dilakukan. Dan baru kemarin Rabu(29/01) diumumkan secara resmi…

Tanggal Kontrak: 7 Januari 2020

Tanggal 07 Januari 2020

Ada bukti menarik lainnya: sebuah foto yang diperbesar (zoom), menunjukkan dari dekat tanggal tanda tangan kontrak itu. Disitu tertulis tanggal 07 Januari 2020. Mungkin ini yang mendekati kebenaran waktu tanda tangan kontraknya. Sebagai informasi saja Fabio Quartararo pada tanggal itu sedang berada di Rocco’s ranch yang berlokasi di Barcelona..

Tanda Tangan Kontrak Lorenzo di Swiss

Jorge Lorenzo & Lin Jarvis

Sebagai informasi saja penandatanganan kontrak Lorenzo dilakukan di Swiss. Tepatnya dia Hotel Lido Seegarten- Switzerland

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  4. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  5. Setelah Mengeliminasi Rossi, Jorge Lorenzo Menjadi Bagian Terakhir Teka-teki Yamaha
  6. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  7. Mutasi Radikal Tim Garputala: Rossi Tersingkir dari Yamaha, Quartararo Ditandemkan Vinales

Be the first to comment

Leave a Reply