Pasukan Noale Akan Diperkuat dengan Mesin Baru dan Tim Satelit Gresini Racing

Fausto Gresini yakin motor ini akan sangat berbeda dalam banyak hal. Dari sisi mesin, dengan sudut-V yang berbeda dari sebelumnya, dan akan memiliki roda gila eksternal (external flywheel) dan motor akan menjadi lebih ramping.

RiderTua.com – Musim MotoGP 2020 menjanjikan tontonan yang mengasyikkan. Hampir semua pembalap dan tim dilarang membuat kesalahan. Mereka akan menghadapi batas waktu yang tak terhindarkan untuk kelanjutannya di kelas utama. Pabrikan yang mendapat sorotan adalah Aprilia yang ingin meluncurkan kembali proyek RS-GP-nya mesin baru. Pasukan Noale akan diperkuat dengan mesin baru dan tim satelit Gresini Racing..

Pasukan Noale Akan Diperkuat dengan Mesin Baru dan Tim Satelit Gresini Racing

Team Manager Gresini Racing, Fausto Gresini, menyambut pembekalan pasukan Noale di dalam strukturnya. Dia menjelaskan masalah tersebut, menegaskan bahwa kegagalan diharapkan tidak lagi terjadi..

Namun bagi Aprilia di MotoGP 2020 merupakan tantangan nyata karena motor akan sepenuhnya didesain ulang, sementara salah satu pembalap ujung tombak mereka, Andrea Iannone, untuk saat ini tidak lagi siap tempur karena kasus doping.

2020 Tahun Penting bagi Aprilia

Fausto Gresini menjelaskan apa yang ditunggu tim Aprilia: “Saya pikir 2020 akan menjadi tahun kebenaran bagi Aprilia. Tahun lalu, Massimo Rivola tiba, dan hasilnya positif. Kita dapat melihat bahwa seluruh kelompok percaya pada proyek dan investasi yang signifikan telah dilakukan. Jelas, tidak ada saklar on / off, kita tidak bisa hanya menyalakan lampu, butuh waktu untuk mendapatkan hasil tertentu. “

Motor Baru Lebih Ramping

Semua berharap banyak dari motor baru tim Aprilia. Lima tahun di MotoGP membantu mereka mendapatkan pengalaman. RS-GP terbaru akan datang pada waktu yang tepat. Fausto Gresini yakin motor ini akan sangat berbeda dalam banyak hal. Dari sisi mesin, dengan sudut-V yang berbeda dari sebelumnya, akan memiliki roda gila eksternal (external flywheel) dan motor akan menjadi lebih ramping. Dengan kedatangan Rivola, Romano Albesiano proyek mereka dapat lebih fokus dan tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat penting.

Tim Satelit Aprilia

Kontrak tim Gresini dengan Aprilia akan berakhir pada akhir 2021, seperti yang diharapkan pada 2022 mereka akan berada di MotoGP dengan tim mereka sendiri ( Tim Satelit Gresini). Fausto Gresini dapat melanjutkan kerjasama dengan menjadi tim satelit, seperti yang terjadi pada pabrikan lain. Namun semuanya harus dibicarakan berdasarkan hasil 2020..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Yamaha Akan Menerapkan Eksternal Flywheel Seperti Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?
  2. Kenapa Fans Valentino Rossi Tetap Setia Meskipun Dia Tidak Menang Lagi?
  3. Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?
  4. Hiroshi Ito dan Kazuhisa Takano, 2 Karakter Kunci Kembalikan Kejayaan Yamaha di MotoGP
  5. Andrea Pellegrini: Kenapa Teknik Braking Rossi Berubah Pakai 2 Jari?

Be the first to comment

Leave a Reply