Chevrolet Camaro Terbaru Siap Diluncurkan

RiderTua.com – Mobil – Camaro sudah menjadi mobil ikonik dari Chevrolet sejak lama. Walau begitu, ternyata penjualannya menurun, terutama di Jepang. Sehingga Chevrolet akan menurunkan Camaro versi terbaru yang lebih macho. Chevrolet Camaro terbaru siap diluncurkan.

Baca juga: Wah, Chevrolet Siapkan Saingan Tesla Cybertruck !

Chevrolet Camaro Terbaru Siap Diluncurkan

Dilansir dari detik.com (15/01/2020), Chevrolet Camaro hanya terjual 585 unit di Jepang ada tahun 2019. Angka penjualan ini menurun 33,4 persen dari tahun sebelumnya. Sepertinya Chevy harus melakukan penyegaran terhadap si ‘Bumblebee’ tersebut.

Memang Chevy hanya menjual model Camaro dan Corvette sepanjang tahun ini. Sementara model C8 belum masuk ke tahap produksi massal. Tak ingin menunggu terlalu lama, akhirnya Chevrolet memutuskan untuk memberi sedikit penyegaran untuk Camaro.

Mobil pony tersebut akan hadir sebagai model SS Shock Concept. Model konsep ini pernah ditampilkan pada SEMA Las Vegas 2018. Lalu akan dipasangkan mesin 2.0 liter turbo dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 275 PS dan torsi 400 Nm. Tak sampai disitu, ada juga pilihan mesin 6.2 liter V8 bertenaga 453 PS dan torsi 617 Nm.

Selain SS Shock Concept, Camaro akan hadir sebagai Heritage Edition di Jepang. Entah berapa banderol yang pantas untuk kedua model tersebut. Chevrolet mungkin akan menghadirkannya di Negeri Sakura dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply