Honda Repsol Akan Memperkenalkan Tim MotoGP 2020 di ‘Kota 1001 Nama’ Jakarta !

Tim Repsol Honda perkenalkan timnya pada 4 Februari dengan lokasi di ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia, Jakarta.

RiderTua.com – Musim MotoGP 2020 akan segera dimulai dan semakin dekat. Sebelum laga perdana di Qatar akan disambut dengan tes pertama tahun ini pada 7 Februari di Sepang. Sejumlah tim dan pabrikan akan memperkenalkan skuadnya untuk 20 seri mendatang. Honda Repsol akan memperkenalkan Tim MotoGP 2020 di Kota 1001 Nama, Jakarta !

Honda Repsol Akan Memperkenalkan Tim MotoGP 2020 di ‘Kota 1001 Nama’ Jakarta !

Livery baru, pembalap baru dan sponsor baru dimungkinkan akan menandai peluncuran tim MotoGP. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendengarkan motivasi dan tujuan tim dan pembalap sambut kompetisi mendatang.

Acara perkenalan tim ini akan dimulai dari Bologna, Italia pada 23 Januari. Di mana Tim Ducati akan menghadirkan pembalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dalam warna Ducati GP20 mereka di kota Italia. Venue acara tepat di sebelah pabrik terkenal mereka, istilahnya dekat rumah sendiri.

Kota 1001 Nama, Jakarta

Tim Repsol Honda menyusul pada 4 Februari dengan lokasi di ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia, Jakarta. ‘Kota 1001 Nama‘ itu akan menjadi tuan rumah bagi presentasinya. Di sana, Juara Dunia bertahan Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelarnya, sementara adiknya Alex secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP di tim sayap emas itu.

Sirkuit Internasional Sepang kemudian akan menjadi riuh dengan acara persiapan MotoGP 2020 pada 6 Februari, menjelang tes resmi pertama. Saat itulah Tim Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha MotoGP dan Petronas Yamaha SRT akan menghadirkan jajaran pembalap 2020 dengan segala optimisme mereka.

Berikut Jadwal Peluncuran tim MotoGP 2020

  • 23 Januari: Tim Ducati di Bologna, Italia
  • 4 Februari: Tim Repsol Honda di Jakarta, Indonesia
  • 6 Februari: Suzuki, Yamaha Monster dan Petronas Yamaha SRT di Sirkuit Internasional Sepang

Referensi: motogp.com( 13/01/20)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Yamaha Akan Menerapkan Eksternal Flywheel Seperti Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?
  2. Kenapa Fans Valentino Rossi Tetap Setia Meskipun Dia Tidak Menang Lagi?
  3. Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?
  4. Hiroshi Ito dan Kazuhisa Takano, 2 Karakter Kunci Kembalikan Kejayaan Yamaha di MotoGP
  5. Andrea Pellegrini: Kenapa Teknik Braking Rossi Berubah Pakai 2 Jari?



3 Comments

Leave a Reply