Kia Seltos Sudah Meluncur di Singapura

RiderTua.com – Mobil – Kia Seltos sudah melakoni debut perdananya di beberapa negara. Yang terbaru terjadi di Singapura, dimana mobil crossover SUV ini resmi dijual disana. Sepertinya tinggal sedikit lagi hingga Seltos masuk ke Indonesia. Kia Seltos sudah meluncur di Singapura.

Baca juga: Inilah Hasil Tes Tabrak Kia Seltos Versi Australia NCAP

Kia Seltos Sudah Meluncur di Singapura

Dilansir dari otosia.com (12/01/2020), Seltos diluncurkan dalam ajang Singapore Motor Show 2020. Mobil ini tampil apik dengan warna birunya yang khas. Desainnya yang gahar dan sporty menambah kesan yang dibawa oleh Seltos.

Untuk mesinnya yang dibawa yaitu mesin 4 silinder in-line 1.400 cc turbocharger. Mesin Seltos ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi 242 Nm. Entah bagaimana dengan fiturnya, apakah tak ada yang dihilangkan atau tetap utuh.

Kia baru akan menjual Seltos di Negeri Singa mulai pertengahan tahun 2020. Sementara Indonesia dikabarkan juga kebagian mobil tersebut di tahun yang sama. Meskipun Kia sendiri belum mengumumkannya.

Namun keberadaan Seltos di Tanah Air sudah terlacak pada bulan lalu. Seorang netizen mengunggah spyshot mobil yang ternyata adalah Seltos. Sepertinya diam-diam Kia sudah mempersiapkannya untuk dibawa ke Indonesia.

Seltos pertama kali diluncurkan di kampung halamannya di Korea Selatan. Kemudian ke Filipina, Australia, sampai Amerika Serikat dan Meksiko. Benua Eropa tidak akan kebagian Seltos karena sudah ada model Stonic dan Xceed.

Be the first to comment

Leave a Reply