Seribu Peserta Meriahkan Honda Genio On The Street

RiderTua.com – Motor – MPM (Mitra Pinasthika Motor) kembali mengajak generasi millenial untuk mengikuti Genio On The Street 1000 Millenial. Acara city touring ini diikuti oleh seribu rider millenial dan diadakan pada tanggal 12 Januari di Kota Surabaya. Seribu peserta meriahkan Honda Genio On The Street.

Baca juga: Konsumen Honda Genio Ikuti Liburan Bareng MPM

Seribu Peserta Meriahkan Honda Genio On The Street

Acara city touring dimulai dan diakhiri di D’Kantin. Para peserta diajak berkeliling Kota Surabaya dengan mengambil rute mulai dari Jl. Ir. Soekarno – Jl. Kertajaya – Jl. Simpang Dukuh – Jl. Darmo – Jl. Jagir dan kembali ke D’Kantin.

Pada kegiatan ini juga, peserta disediakan layanan service murah. Ada juga undian berhadiah doorprize menarik. Serta grandprize 1 unit Honda Genio diberikan kepada peserta yang beruntung.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari, mengatakan Genio On The Street merupakan rangkaian dari kegiatan utama yang telah dilakukan selama ini. Bekerjasama dengan jaringan Honda di Jawa Timur mulai bulan September-Desember, hari ini adalah acara puncaknya.

Memang Honda Genio merupakan skuter matik (skutik) casual fashionable yang menjadi sasaran kaum muda. Apalagi populasi skutik ini di Surabaya adalah yang terbanyak di Jawa Timur. Sehingga kegiatan tersebut cukup pas dan diharapkan bisa menarik perhatian anak muda lebih banyak lagi .

Dengan desain yang sporty, Honda Genio memiliki efisiensi bahan bakar yang bagus. Skutik ini mempunyai mesin eSP 110cc generasi terbaru yang hemat bahan baka dan memberi performa optimal. Selain itu, Genio memiliki frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply