Honda Jazz Versi Sporty akan Bersolek Tahun Depan

RiderTua.com – Mobil – Sebulan lalu, Honda menampilkan Jazz dengan penampilan terbaru. Tapi sebenarnya itu masih dirasa kurang untuk menambah kesan sporty yang selama ini dibawa oleh mobil tersebut. Maka Honda menambahkan varian sporty bernama Modulo X dan muncul tahun depan. Honda Jazz versi sporty akan bersolek tahun depan.

Baca juga: Kenapa Honda Jazz 2020 Tak Dibawa ke Indonesia ?

Honda Jazz Versi Sporty akan Bersolek Tahun Depan

Melansir autonetmagz.com (20/12/2019), dilihat dari penampilannya masih terlihat sama saja dengan model 2020. Hanya saja, jika diperhatikan dengan teliti, akan terlihat tambahan aksesori Modulo X. Modifikasi ini mungkin hampir mirip dengan varian sporty khas Toyota GR Sport.

Perbedaan yang paling mencolok terlihat dari desain bumper bawahnya. Bentuk grille-nya seolah juga berbeda dengan model aslinya, dengan motif honeycomb pada keduanya. Pelek 8 spoke dengan lis putih juga bisa terlihat di kaki-kaki model yang juga dikenal sebagai Fit.

Untuk bagian lainnya, bumper belakang juga mendapat perhatian. Side body moulding berwarna senada serta warna hitam pada spion menambah kesan sporty. Aksen diffuser dengan lubang knalpot palsu yang menandakan knalpot Jazz masih bersembunyi di bagian bumper.

(Autonetmagz.com)

Rear spoiler, atap dan antena shark fin juga dilabur dengan warna hitam. Lampu belakangnya hanya ditambahkan aksen smoke. Sementara interior dan mesinnya mungkin tak akan berubah.

Fit atau Jazz Modulo X akan hadir di Tokyo Auto Salon tahun depan. Bersamaan dengan model Freed Modulo X, Vezel Modulo X, hingga Civic Cyber Night Night Japan Cruiser. Model ini mungkin akan berhadapan dengan Yaris GR Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply