2020 Yamaha YZ250F Makin Gesit dan Ringan!

RiderTua.com – Motor MX – Baru-baru ini Yamaha memberikan penyegaran untuk motor trail YZ250F. Ubahan yang diberikan cukup besar, mulai dari suspensi hingga mesinnya. Ini dilakukan demi menghadapi persaingan di kelas middleweight motocross. 2020 Yamaha YZ250F Makin Gesit dan Ringan!

Untuk modelnya sudah mengalami upgrade yang cukup besar. Seperti coil-spring fork dan suspensi KYB Speed-Sensitive System terbaru. Frame aluminium twin-spar yang juga baru membuat penampilannya sedikit berbeda dengan warna baru.

2020 Yamaha YZ250F Makin Gesit dan Ringan!

YZ250F model 2019 kini memiliki mesin DOHC electric-start terbaru. Meskipun tenaga dan torsinya tidak sebesar model motor trail MX four-stroke lainnya, mesin YZ250F masih menjadi yang terbaik. Dengan menawarkan performa low-end ke mid-range serta torsi yang cukup kuat. Walau mesin bertenaga top-end yang kompetitif tidak memiliki gear rasio seperti KTM 250 SX-F dan Husqvarna FC 250.

Untuk suspensinya bisa dikatakan merupakan yang paling empuk di kelasnya, sehingga membuat YZ250F menjadi motor paling stabil. Tak hanya membuat kenyamanannya ditingkatkan, tetapi juga nyaman saat dikendalikan, mudah ditekuk di tikungan dan memiliki daya cengkeram yang mumpuni, gesit dan ringan.

Dengan semua peningkatan tersebut, YZ250F menjadi pilihan yang cukup kompetitif di segmen MX 250. Yamaha bisa mengandalkan pembaruan pada YZ250F ini untuk bersaing dengan model sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply